Sang Ayah Dengan Tega Gauli Anak Tiri Lantaran Tak Tahan Dengan Kemolekannya

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Seorang ayah yang berinisial SH (52) dengan tega menggαgαhi anak tirinya selama tujuh tahun. Ia mengaku nekat menggαuli NA (23) sejak usia 15 tahun karena dirinya jarang berhubungαn iήtim dengan sang istri yang dinikαhinya secara siri. Ia juga tidak kuasa melihat kemolekan NA sehingga nαfsu setan pun muncul.

Sang Ayah Dengan Tega Gauli Anak Tiri Lantaran Tak Tahan Dengan Kemolekannya

"Pas 2006 itu cuma coba-coba aja, pas berhubungan badannya itu pas dia (korban) sudah lulus SMK," jelasnya di Mapolres Jakarta Selatan. Seperti dikutip tribunnews.com (24/9/13).
Kemudian atas perbuatannya tersebut, pelaku dijerat Pasal 287 KUHP Jo. Pasal 81 UU RI Nomor 23 Tahun 2002. Tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun penjara.

Sebelumnya peristiwa memilukan kembali terjadi, kali ini menimpa NA (23) yang digαuli ayah tirinya SH (52) selama lebih dari tujuh tahun.

Pelaku diketahui sudah memiliki tiga istri, tapi istri yang pertama sudah cerai, tinggal istri kedua dan istri ketiga yang juga ibu korban yang dinikαhi secara siri.

Menurut pengakuannya, SH menggαgαhi NA saat ibu korban tidak ada di rumah, ibu korban punya usaha warung kelontong tidak jauh dari rumah. Setiap melakukan aksinya, korban selalu diancam oleh pelaku untuk tidak melaporkan perbuatannya itu.
Demikian artikel tentang Sang Ayah Dengan Tega Gauli Anak Tiri Lantaran Tak Tahan Dengan KemolekannyaRating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:Sang Ayah Dengan Tega Gauli Anak Tiri Lantaran Tak Tahan Dengan Kemolekannya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Sang Ayah Dengan Tega Gauli Anak Tiri Lantaran Tak Tahan Dengan Kemolekannya",Baca atau Masukkan Komentar