Kasihan Gadis Ini Menjadi Korban Persembahan dan Telah Membeku Selama 500 Tahun

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Sebuah ekspedisi Argentina-Peru menemukan tubuh sempurna yang telah diawetkan dan dia dijuluki "La Doncella" yang berarti "Si gadis". Ia ditemukan pada tahun 1999 dekat 6739 KTT meteran Llullaillaco itu. 

Kasihan Gadis Ini Menjadi Korban Persembahan dan Telah Membeku Selama 500 Tahun

Menurut Inca dia memilih untuk pergi dan tinggal bersama para dewa. Namun dalam kenyataannya dia adalah pengorbanan kepada dewa Inca dan telah secara brutal membunuh atas nama agama.

Para ilmuwan mengatakan bahwa organ tubuhnya masih utuh dan seolah-olah dia telah meninggal hanya beberapa minggu yang lalu. Dari pengujian sampel rambutnya mereka bisa menentukan jenis pengawetnya sebelum kematiannya. 

Kasihan Gadis Ini Menjadi Korban Persembahan dan Telah Membeku Selama 500 Tahun

Hal ini mengarah pada penemuan bahwa anak-anak Inka digemukkan terlebih dahulu sebelum mereka di bunuh. berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum jadi pengorbanan anak-anak diberi makanan yang orang-orang elit, yang terdiri dari jagung dan protein hewani.

Kasihan Gadis Ini Menjadi Korban Persembahan dan Telah Membeku Selama 500 Tahun

Apabila Anda melihat lengan dan tangan dari gadis ini sulit untuk membayangkan bahwa dia sudah mati selama lebih dari 500 tahun. Bersama dengan 2 anak-anak lain, ini 15 tahun gadis berusia Inca dikorbankan karena mereka masih muda, suci dan Cantik dan mereka akan berada di tempat yang lebih baik dengan para Dewa. 

Berada di puncak gunung beku vulcano yang disebut Llullaillaco (Argentina) anak-anak ini ditemukan oleh para arkeolog yang pertama kali berpikir mereka meninggal sangat baru karena mereka terpelihara dengan baik. Kemudian setelah pemeriksaan mereka menemukan semua organ mereka utuh dan bahkan darah di hati, masih merah seperti orang yang hidup. The Ice Maiden, ditemukan dalam posisi duduk, mengenakan kain bagus dan rambutnya di kepang hati-hati tampak seperti dia hanya tertidur dan bisa bangun setiap saat.

Jika melihat dari kondisi tubuh, diyakini bahwa dia di bius dan dibiarkan mati di pegunungan. Ini tidak akan makan banyak waktu baginya untuk mati karena suhu tinggi. Para imam besar Inka mengambil korban dan membawa mereka ke puncak gunung tinggi untuk pengorbanan. Perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan, khususnya bagi para korban yang lebih muda, diberi makan daun koka kepada mereka untuk membantu mereka dalam pernanapasan mereka sehingga memungkinkan mereka untuk mencapai lokasi penguburan dalam keadaan hidup. 

Ketika mencapai situs pemakaman, anak-anak diberi minuman memabukkan untuk meminimalkan rasa sakit, takut, dan resistensi, kemudian membunuh mereka baik dengan pencekikan, pukulan di kepala atau dengan meninggalkan mereka untuk kehilangan kesadaran dalam dingin yang ekstrim dan mati paparan.

Di lokasi ini banyak anak Inca yang ditawarkan sebagai korban jika ada peristiwa penting, seperti kematian Sapa Inca (Sang kaisar) atau selama kelaparan. Korban-korban ini dikenal sebagai capacocha.

Mengapa Hanya Anak-anak?
Bukan tanpa alasan, karena anak-anak yang dipilih untuk pengorbanan karena mereka dianggap paling Suci daripada Orang dewasa. Mereka dipilih karena kecantikan mereka dan kebangbangsawannya. Menurut kepercayaan Inca anak-anak tersebut mewakili dari tiap-tiap desa mereka. dari ketinggian pegunungan bergabung dengan nenek moyang mereka dan dihormati dalam kematian. 

Anak-anak memakai sepatu atau sandal dan mengenakan pakaian berwarna-warni dihiasi dengan medali, tulang dan tali. Lebih dari 100 ornamen berharga ditemukan untuk dimakamkan dengan anak-anak di situs pemakaman. Mereka dibungkus selendang dan duduk bersila karena mereka akan tertidur setelah di bius.

Misionaris kolonial Spanyol menulis tentang praktek ini tetapi hanya baru-baru ini arkeolog Johan Reinhard seperti mulai menemukan mayat korban ini di Gunung Andea, mumi bisa awet karena suhu dingin dan udara pegunungan berangin kering.
Demikian artikel tentang Kasihan Gadis Ini Menjadi Korban Persembahan dan Telah Membeku Selama 500 TahunRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:Kasihan Gadis Ini Menjadi Korban Persembahan dan Telah Membeku Selama 500 Tahun. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Kasihan Gadis Ini Menjadi Korban Persembahan dan Telah Membeku Selama 500 Tahun",Baca atau Masukkan Komentar