Akibat Terkena Tanduk Iblis Pilar Ini Jadi Berlubang

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Basilica of Saint Ambrogio merupakan sebuah gereja yang ada di Milan, Italia. Gereja ini memiliki bangunan yang sama dengan gereja lainnya. Akan tetapi, yang menjadi ciri khasnya di luar gereja tersebut terdapat pilar yang tinggi dan diyakini pernah di tanduk iblis.

Akibat Terkena Tanduk Iblis Pilar Ini Jadi Berlubang

Milan punya julukan sebagai kota mode, namun dibalik semua itu rupanya punya beberapa destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Jadi salah satunya yang cukup terkenal dan bikin turis penasaran adalah Basilica of Saint Ambrogio.

Akibat Terkena Tanduk Iblis Pilar Ini Jadi Berlubang

Sebagaimana dilansir dari situs resmi Turismo Milano, (24/9/13), Saint Ambrogio berada di dekat Piazza Saint Ambrogio. Gereja ini dibangun tahun 1129 dan resmi digunakan pada tahun 1140.

Sebenarnya Saint Ambrogio merupakan seorang Uskup Agung Milan dan seorang penganut agama Katolik yang taat. Dia pun menjadi tokoh gereja setempat pada abad ke-4.

Satu cerita atau legenda yang paling dikenal masyarakat tentang Saint Ambrogio ini adalah saat dia bertarung dengan iblis. Konon pada saat itu, iblis menyerang Saint Ambrogio. Kemudian, uskup tersebut berhasil menghindar dan mendorongnya hingga tanduk sang iblis tertancap di pilar yang ada di luar gereja.

Ternyata legenda tersebut diyakini kebenarannya oleh masyarakat setempat. Karena, pilar yang di tanduk oleh iblis tersebut masih ada dan berbekas hingga sekarang. Ya, Anda bisa melihat dua lubang berukuran kecil yang membekas di pilarnya!

Terlihat dengan jelas kedua lubang tersebut letaknya berdekatan dan kedalamannya mungkin hanya beberapa cm saja. Jika dilihat dengan seksama, lubang-lubang tersebut memang seperti habis tertancap oleh suatu tanduk. Percaya tidak percaya, terserah turis yang datang dan melihatnya.

Disini, para turis bisa melihat pilarnya dari dekat dan memotretnya. Usut punya usut, bekas tandukan iblis tersebut tidak berhenti di situ saja. Masyarakat percaya, bekas tandukan iblis itu menjadi penghubung para iblis menuju neraka. Konon, beberapa orang sempat mencium bau belerang ketika melintas di sana.

Yang makin tambah merinding, cobalah tempelkan kuping Anda pada pilar. Menurut pengakuan masyarakat, beberapa orang juga bisa mendengar suara jeritan ketika menempelkan kuping mereka ke pilar tersebut. Itu diyakini adalah teriakan dari neraka. Hii!
Demikian artikel tentang Akibat Terkena Tanduk Iblis Pilar Ini Jadi BerlubangRating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:Akibat Terkena Tanduk Iblis Pilar Ini Jadi Berlubang. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Akibat Terkena Tanduk Iblis Pilar Ini Jadi Berlubang",Baca atau Masukkan Komentar