5 Wanita Seksi Yang Telah Menaklukkan Para Musisi Dunia

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Memang tak bisa dipungkiri dan mau tidak mau tetap harus kita akui jika menjadi musisi ternama selalu dikaitkan dengan wanita-wanita cantik. Tak jarang pula, mereka diberitakan bergonta-ganti pasangan dengan banyak wanita cantik dan seksi.

Akan tetapi, bagaimana bila justru para wanita seksi inilah yang dapat memperdaya hati para musisi papan atas ini. Beberapa wanita ini sangat suka gonta ganti pasangan lelaki, terutama memilih dari kalangan musisi.

Lantas siapa sajakah para wanita ini? Penasaran, yuk simak ulasannya dalam, 5 wanita seksi penakluk hati para musisi dunia berikut ini.

1. Gwen Stefani
Ia tercatat memiliki 2 hubungan serius dengan beberapa musisi. Saat berada di No Doubt, dirinya sempat menjalin hubungan asmara dengan Tony Kanal, yang juga pemain bass dari band tersebut.

Gwen Stefani

Namun hubungan mereka hanya bertahan selama 7 tahun. Selanjutnya, Gwen Stefani menjalin hubungan keduanya dengan vokalis Bush, Gavin Rossdale. Mereka pun bertahan hingga ke jenjang pernikahan dan dikaruniai 2 orang anak.

2. Kate Hudson
Ia merupakan salah satu aktris yang senang menjalin hubungan dengan musisi. Kate pernah menikah dengan Chris Robinon dari The Black Crowes. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama 1 tahun.

Kate Hudson

Setelah bercerai, Kate Hudson sempat menjalin hubungan dengan sejumlah aktor, seperti Owen Wilson dan juga pembalap sepeda Lance Armstrong. Namun, jalinan cinta tersebut kandas di tengah jalan. Setelah itu, Kate kembali menggaet hati musisi. Namun saat ini, Kate telah bertunangan dengan vokalis Muse, Matthew Bellamy.

3. Kate Moss
Seperti kebanyakan supermodel, Kate Moss memiliki catatan panjang menjalin hubungan dengan para musisi. 

Kate Moss

Model asal Inggris ini, sempat kencan dengan Evan Dando dari Lemonheads, Antony Langdon dan juga Pete Doherty dari Babyshamble. Saat ini, ia telah menikah dengan vokalis band The Kills, Jamie Hince.

4. Pamela Anderson
Ia merupakan salah satu selebriti wanita yang mampu menggaet banyak hati rocker ternama. Dia pernah menikah dengan vokalis Motley Crue, Tommy Lee. Bahkan, sebelumnya, bintang majalah Play Boy ini menjalin hubungan dengan Bret Michaels dari grup band Poison.

Pamela Anderson

Selain itu, ternyata artis ini juga sempat terlibat asmara dengan front man Limp Bizkit, Fred Durst. Pada tahun 2006, Pamela sempat menikahi Kid Rock dari Detroit. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan sebentar.

5. Heather Locklear
Ia pernah melangsungkan pernikahan dengan musisi Tommy Lee dari Motley Crue. Namun sayang, rumah tangga mereka hanya bertahan sampai tujuh tahun dan bercerai pada 1993 silam.

Heather Locklear

Pesona Heather Locklear di mata musisi masih terus berlanjut. Wanita cantik, ini jatuh ke pelukan gitaris grup band Bon Jovi, Richie Sambora. Tapi lagi-lagi pernikahannya tak berjalan lancar. Mereka bercerai tahun 2006 lalu.

Jadi itulah beberapa wanita cantik dan seksi yang telah menaklukkan hati para musisi dunia.
Demikian artikel tentang 5 Wanita Seksi Yang Telah Menaklukkan Para Musisi DuniaRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:5 Wanita Seksi Yang Telah Menaklukkan Para Musisi Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"5 Wanita Seksi Yang Telah Menaklukkan Para Musisi Dunia",Baca atau Masukkan Komentar