7 Orang Pria Yang Hobi Mengoleksi Benda Teraneh dan Tak Lazim

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Sebenarnya mengoleksi barang antik atau langka menjadi salah satu hal menarik yang dilakukan pria sebagai kegiatan mengisi waktu luangnya. akan tetapi, apa jadinya jikalau waktu senggang Anda justru diisi dengan mengumpulkan sesuatu yang aneh atau tak lazim. Nah, berikut ini ada 7 pria yang mengoleksi benda-benda tak lazim. Yuk simak bersama!

1. Botol susu
Pria yang berprofesi sebagai seorang mantan tukang susu ini telah mengumpulkan lebih dari 10.000 botol susu. Paul Lukas, 33 pertama kali mengumpulkan botol susu ketika ia baru berusia sembilan tahun. 


Namun, koleksinya telah membengkak menjadi lebih dari 10.000 botol selama tahun-tahun berikutnya. Botol susunya yang paling langka berasal dari tahun 1890-an.

2. Permen karet sisa
Barry Chappell mulai mengunyah permen karet selama penerbangan karena tidak bisa berhenti merokok. Karena tidak ada tempat untuk membuang permen karetnya di pesawat, dia hanya memegangnya di tangannya dan memutar-mutarnya menjadi bola kecil dengan jari-jarinya. Kemudian sebuah ide aneh muncul di otaknya. 


Setelah enam tahun, dia berhasil mengumpulkan 95.200 bola permen karet, yang telah dikunyahnya selama di pesawat. Berat sisa permen karet yang dikumpulkan oleh Barry mencapai 79,3 kg.

3. Saus sambal
Vic Clinco memiliki koleksi saus sambal terbesar di dunia. Ia berhasil mengumpulkan 6.000 botol saus sambal dari seluruh dunia. Dia telah mengumpulkan botol-botol saus pedas itu selama 17 tahun. 


Pria yang bekerja sebagai staf juru masak di hotel Four Seasons ini mengatakan bahwa saus sambal paling mahal yang dimilikinya bernilai sekitar USD 900 (Rp 10 juta).

4. Ekor putri duyung
Eric Ducharme memiliki hobi nyeleneh, yakni mengoleksi ekor putri duyung buatan. Eric mengatakan bahwa dia makan dan tidur dengan benda-benda koleksinya tersebut. 


Sejak masih kecil, dia sudah terpesona dengan putri duyung. Pada usia 16 tahun, Eric pertama kali mengenakan kostum pangeran duyung dalam pertunjukan Weeki Wachee Springs Little Mermaid pada 2006.

5. 6.000 Barbie
Jian Yang memiliki sebuah ruangan berlantai pink yang dipenuhi koleksi lebih dari 6.000 boneka Barbie. Pria 33 tahun dari Singapura ini menggunakan sembilan lemari di kamar ganti dan rak-rak studinya untuk menampung semua koleksi Barbie-nya. 


Jian Yang telah menghabiskan 20 tahun waktunya untuk mengumpulkan semua koleksi Barbie-nya tersebut.

6. Sεx doll
Bob Gibbins, 60, dan istrinya, Lizzie, 55, memiliki hobi aneh mengoleksi 240 jenis sεx doll. Bob dan Lizzie bahkan suka mendandani boneka-boneka itu layaknya manusia dan juga mengajak mereka jalan-jalan. 


Dengan bantuan istrinya, Bob berhasil membeli sεx doll pertamanya, Beverly, pada tahun 2007 setelah merogoh kocek sekitar USD 4.000 (Rp 46 juta). Pasangan itu kemudian terus membeli berbagai jenis sεx doll untuk menambah koleksi. Bob dan Lizzie memperkirakan bahwa mereka telah menghabiskan sekitar USD 160.000 (Rp 1,8 miliar) untuk membeli sεx doll.

7. Koleksi 55.000 gaun
Selama 56 tahun terakhir, Paul Brockman yang berprofesi sebagai kontraktor kelahiran Jerman telah memberikan istrinya, Margot, 55.000 gaun yang dipilihnya sendiri. Margot bukan tipe wanita yang suka belanja, sehingga Paulus memutuskan untuk memilih dan membeli gaun sendirian. 


Paul tidak pernah menetapkan anggaran untuk gaun yang akan dibelinya. Ia kadang-kadang menghabiskan semua uang yang dia miliki di saku.

Jadi itulah beberapa benda aneh dan tak lazim yang pernah di koleksi oleh ketujuh pria.
Demikian artikel tentang 7 Orang Pria Yang Hobi Mengoleksi Benda Teraneh dan Tak LazimRating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:7 Orang Pria Yang Hobi Mengoleksi Benda Teraneh dan Tak Lazim. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"7 Orang Pria Yang Hobi Mengoleksi Benda Teraneh dan Tak Lazim",Baca atau Masukkan Komentar