Astaga Tak Disangka Nikita Mirzani Berpose Tanpa Busana di Majalah Playboy

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Heboh, artis Nikita Mirzani rupanya belum berhenti bikin sensasi. Beberapa waktu lalu bintang ‘Tali Pocong Perawan 2′ ini berhasil membuat Zaskia Gotik menangis karena ocehannya yang pedas. Kali ini Nikita mengungkapkan sebuah foto vulgαrnya untuk majalah Playboy yang direncanakan akan terbit di Amerika Serikat (AS).*

Nikita Mirzani

Sebagaimana telah dilansir oleh liputan6.com, Nikita terlihat sedang berpose di pinggir pantai tanpa busana. Bagian paha Nikita ditutupi kain tipis berwarna putih. Namun karena kain tersebut basah terkena air laut, jadi kain tersebut pun seakan tak mampu menutupi apa pun.

Memang foto tersebut memang kurang begitu jelas. Akan tetapi tatto yang terlihat menunjukan bahwa wanita yang berada di foto tersebut adalah Nikita Mirzani. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu berpose terlentang di pinggir pantai. Bagian pαyudαrα Nikita ditutupi dengan rambut panjangnya. Nikita terlihat seperti putri duyung yang terdampar.

Mengenai hal ini, Nikita sendiri membenarkan tentang keaslian foto tersebut. ”Itu fotonya tiga bulan lalu, di Bali. Buat Playboy AS, dan terbitnya tahun depan,” jelas Nikita, saat dihubungi via ponsel, Selasa (24/9) malam.
Demikian artikel tentang Astaga Tak Disangka Nikita Mirzani Berpose Tanpa Busana di Majalah PlayboyRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:Astaga Tak Disangka Nikita Mirzani Berpose Tanpa Busana di Majalah Playboy. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Astaga Tak Disangka Nikita Mirzani Berpose Tanpa Busana di Majalah Playboy",Baca atau Masukkan Komentar