Kisah Super Seram Gangguan Mbak Kunti Si Penunggu Sumur Tua

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Untuk mengawali kisahnya, perkenalkan nama saya Usman, tinggal di Jogja, tepatnya di Bantul. Sebenarnya ini merupakan kisah lama yang ketika itu saya masih SMA kira-kira tahun 1997 silam. 

Kisah Super Seram Gangguan Mbak Kunti Si Penunggu Sumur Tua

Letak desa kami bisa dibilang berada di pelosok, ujung Timur Bantul. Penerangan disana belum se-heboh sekarang, listrik "dimatikan" kalau sudah jam 8 malam (sehabis Isya), gantinya ya lampu senthir dan diyan (sejenis bom molotov kalau sekarang).

Seperti biasa, bapak saya jam 2-3 bangun buat solat tahajud. Tumben pagi itu beliau bangunin saya buat ikut salat. Berdua kami menuju tempat wudhu di belakang rumah (outdoor). Genthong (buat wudhu) ada di sebelah kamar mandi dan sumur. Pastinya sebelum wudhu tuh genthong harus diisi terlebih dahulu. Sebelum wudhu saya masuk kamar mandi untuk pipis.

Saat itu, bapak saya mulai menimba air, krek..krek..krek suara roda timba kenceng banget, mungkin satu desa bisa denger kali. Kira kira sudah 3 kali menimba bapak saya nyeletuk: "Ini embernya nyangkut apa ya? kok berat?". Kemudian saya pun keluar dari kamar mandi, saya bantu bapak goyang2in tali sumur sambil coba melihat ke dalam sumur yang gelap. Oleh karena takut putus, jadi bapak menyuruh saya untuk mengambil lampu senter di rumah. Seingat saya perasaan sudah aneh malam itu.

Anehnya, pas saya balik lagi ke sumur, saat itu saya liat bapak sudah nunjuk-nunjuk ke atas sambil nyumpah-nyumpah ke arah pohon kelapa dekat sumur. Ternyata, tadi pas saya masuk rumah, bapak saya mencoba pelan-pelan narik tuh timba... dan pas berhasil sampai di atas... kata bapak ada mbak kunti nangkring diatas ember, sambil ketawa pula! Karena kaget dan bapak saya gak takut gituan, si mbak kunti di lempar siwur (gayung dari batok kelapa), trus ia pun terbang ke pohon kelapa.

Saya yang ada di lokasi cuman merinding gak berani melihat keatas. cepat-cepat ambil wudhu duluan trus lari pulang rumah. Saat itu untungnya bukan saya yang nimba tuh air, bisa pingsan kalau ditarik embernya yang nangkring malah mbak kunti.

Jadi sekian dulu cerita seramnya, semoga berkenan *masih merinding ingetnya*
Demikian artikel tentang Kisah Super Seram Gangguan Mbak Kunti Si Penunggu Sumur TuaRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Kisah Super Seram Gangguan Mbak Kunti Si Penunggu Sumur Tua. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Kisah Super Seram Gangguan Mbak Kunti Si Penunggu Sumur Tua",Baca atau Masukkan Komentar