Hanya Gara-Gara Lupa Memakai Baju Akhirnya Wanita Cantik Ini Tampil Toples di TV

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Pada saat ia sedang menghadiri ajang Emmy Awards 2013 lalu, Tina Fey sempat mengalami insiden wardrobe malfunction memalukan. Kini, 'pertunjukan' pun berlanjut ke acara televisi.

Hanya Gara-Gara Lupa Memakai Baju Akhirnya Wanita Cantik Ini Tampil Toples di TV

Seperti dilaporkan langsung oleh Dailymail, insiden itu kembali terjadi saat Tina tampil sebagai host SATURDAY NIGHT LIVE beberapa waktu lalu. Saat berbicara di depan umum, dia tak sadar bahwa baju atasnya terbuka dan menunjukkan bagian pribadinya.

Ketika itu, Tina sedang berbicara tentang insiden nip slip yang dialaminya di Emmy Awards. Saat mengungkapkan bahwa hal itu takkan terjadi lagi, kejadian lebih buruk malah kembali menimpanya.

Di saat menyadari ada yang salah, dia buru-buru menutup kembali bajunya. Dengan nada enteng, dia mengatakan bahwa dia lupa mengenakan kemejanya.
"Oh aku lupa pakai kemeja," ungkapnya.
Baja juga yang lebih seru :
Aduh Ternyata Ini Dia Sosok Artis Terpanas Indonesia
10 Kelakuan Super Gila Yang Dilakukan Fans Untuk Sang Idolanya
Hati-Hati! 10 Orang 'Innocent' Ini Ternyata Pembunuh Paling Sadis!
Inilah Jenis Fobia yang Paling Sering Dialami
10 Lokasi Indah Ini Seperti Surganya Dunia
Demikian artikel tentang Hanya Gara-Gara Lupa Memakai Baju Akhirnya Wanita Cantik Ini Tampil Toples di TVRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:Hanya Gara-Gara Lupa Memakai Baju Akhirnya Wanita Cantik Ini Tampil Toples di TV. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Hanya Gara-Gara Lupa Memakai Baju Akhirnya Wanita Cantik Ini Tampil Toples di TV",Baca atau Masukkan Komentar