Aduh Kasihan, Pengantin Paling Tragis Sejagat

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Pada umumnya, sebuah pernikahan akan menjadi momen yang paling membahagiakan bagi sepasang calon pengantin. Akan tetapi tidak dengan pernikahan yang dijalani oleh He Jingjing dan Lu Lai.

Aduh Kasihan, Pengantin Paling Tragis Sejagat

Kisah ini berawal ketika He dan Lu yang berhasil mendapat pekerjaan top di pemerintah Cina, dan berencana untuk menikah pada tahun 2011 lalu. Saat itu keduanya telah membeli sebuah rumah dan kondisi finansial yang mantap.

Namun tidak diduga secara tiba-tiba He jatuh sakit dan koma. Pada awalnya Lu masih setia menunggu dan berharap agar tunangannya dapat membuka mata.

Saat ini, dua tahun kemudian, He tidak juga menunjukkan tanda-tanda kesembuhan hingga akhirnya Lu memutuskan untuk tetap menikah dengannya di rumah sakit.

Lebih ironisnya lagi, ternyata He yang baru berusia 28 tahun akhirnya direlakan pergi oleh seluruh keluarganya – persis setelah mewujudkan impiannya dinikahi oleh Lu walaupun dengan keadaan tidak sadar.

Tepatnya setelah prosesi pernikahan selesai, mesin pendukung kehidupan He dilepas dan kedua orang tua wanita itu terpaksa merelakan putrinya pergi. Namun kini seluruh organ tubuh He direncanakan akan di sumbang kepada orang-orang yang membutuhkan.

Menurut Lu, He sudah lama menderita sakit walaupun ia tidak ingin berhenti kerja karena ambisi untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.

Hingga akhirnya tiba-tiba He pingsan saat berada di kantor, ia langsung jatuh koma dan tidak sadarkan diri walaupun pihak dokter sudah berusaha semaksimal mungkin.
Demikian artikel tentang Aduh Kasihan, Pengantin Paling Tragis SejagatRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Aduh Kasihan, Pengantin Paling Tragis Sejagat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Aduh Kasihan, Pengantin Paling Tragis Sejagat",Baca atau Masukkan Komentar