Ditemukan Lokasi Terakhir Yesus Kristus dan Magdalena

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Ditemukan sebuah sinagog di Kota Bet Maon, Israel yang digadang-gadang sebagai tempat Yesus Kristus dan Maria Magdalena bersama hingga akhir hayat mereka. Ilmuwan memperkirakan tempat itu berasal dari 2.000 tahun lalu.

Ditemukan Lokasi Terakhir Yesus Kristus dan Magdalena

Seperti yang dilansir oleh surat kabar the Huffington Post, Rabu (25/9), tim peneliti telah menggali selama empat tahun dan berhasil menemukan sebuah sinagog kuno di utara Israel. Disini terdapat banyak artefak yang diyakini berasal dari zaman Yesus hidup, salah satunya meja diyakini menjadi perjamuan terakhirnya.

Namun selain meja, ternyata ada pula tempat lilin berelief tujuh seperti yang digambarkan dalam Alkitab dan ada pula gulungan Taurat di tempat itu.

Mereka, khususnya para ahli percaya bahwa Kristen dan Yahudi sama-sama beribadah di tempat ini pada zamannya. 
Demikian artikel tentang Ditemukan Lokasi Terakhir Yesus Kristus dan MagdalenaRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Ditemukan Lokasi Terakhir Yesus Kristus dan Magdalena. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Ditemukan Lokasi Terakhir Yesus Kristus dan Magdalena",Baca atau Masukkan Komentar