Akibat Nyanyian Gadis Kecil Buah Labu Ini Tumbuh Menjadi Seukuran Raksasa

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Apakah anda pernah melihat buah labu? Pasti tau betul ya ukurannya sebesar apa. Kali ini sedikit aneh, pasalnya buah labu ini ukurannya sangat tak biasa. Jadi begini awal kisahnya.

Akibat Nyanyian Gadis Kecil Buah Labu Ini Tumbuh Menjadi Seukuran Raksasa

Memiliki labu berukuran raksasa sebenarnya bukan tujuan awal Polly Hallewell. Gadis ini hanya ingin membuat labunya tumbuh dengan menyanyikan lagu pada tanaman labu tersebut setiap hari.

Namun siapa sangka nyanyiannya setiap hari membuat labu ini terus tumbuh besar dan sangat besar hingga melebihi ukuran labu biasa. Buah labu berwarna orange terang tersebut kini memiliki berat 44 kilogram, bahkan 12 kilogram lebih berat dari Polly sendiri.
"Aku memilih lagu Twinkle Twinkle Little Star karena lagu ini mudah diingat dan sederhana," ungkap Polly, seperti dilansir oleh Metro (20/09).
Sehingga gadis berusia 10 tahun ini mengaku terkejut ketika mengetahui labunya tumbuh sangat besar. Dia tak berpikir bahwa nyanyiannya setiap hari akan berpengaruh pada labunya.

Wah, cara yang diterapkan Polly pada labunya ini bisa dicoba di rumah. Siapa tahu buah-buahan pada tanaman kalian di rumah juga bisa tumbuh besar seperti labu milik Polly. 
Demikian artikel tentang Akibat Nyanyian Gadis Kecil Buah Labu Ini Tumbuh Menjadi Seukuran RaksasaRating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:Akibat Nyanyian Gadis Kecil Buah Labu Ini Tumbuh Menjadi Seukuran Raksasa. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Akibat Nyanyian Gadis Kecil Buah Labu Ini Tumbuh Menjadi Seukuran Raksasa",Baca atau Masukkan Komentar