Agar Tetap Hidup, Wanita Ini Menggunakan Pαyudαrαnya Untuk Memijat

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Memijat adalah terapi alami yang dapat menyegarkan tubuh. Biasanya, pemijatan dilakukan dengan tangan atau alat khusus, potongan kayu atau alat pijat elektronik lainnya. Wanita ini bisa dikatakan unik, dia memijat klien memakai pαyudαrα.



Punya Sertifikat Memijat

Wanita ini bernama Kristy Love, usianya 34 tahun. Dari foto tersebut, tentu saja pandangan Anda akan langsung tertuju pada bagian dαdαnya. Kristy mengatakan bahwa ukuran pαyudαrαnya 48NN. Mungkin anda akan mengira bahwa hal ini sebagai lelucon, tetapi Kristy serius dengan profesinya ini, dia memiliki sertifikat resmi sebagai seorang terapis di Atlanta, dilansir oleh Huffingtonpost, Selasa.

Para klien Kristy bisa memilih ingin dipijat dengan cara biasa atau dengan cara yang unik, yaitu menggunakan kedua pαyudαrαnya. Jika klien ingin mendapat pijatan pαyudαrα, dia harus merogoh kocek lebih dalam, yaitu sebesar $ 300 atau sekitar Rp 3 juta per jam. Pijat memakai pαyudαrα dapat membuat tubuh segar dan tetap fokus.


Dulu Malu Punya Pαyudαrα Besar dan Tidak Dapat Kerja

Di dunia ini, banyak sekali wanita yang ingin memiliki pαyudαrα besar, namun nyatanya pemilik pαyudαrα yang sangat besar justru mengalami banyak masalah. Ini sudah terbukti, dan hal ini terjadi pada Kristy, dulu dia malu memiliki pαyudαrα besar. Setelah menyelesaikan sekolah kecantikan, tidak ada salon dan klinik kecantikan yang mau menerima Kristy, karena ukuran pαyudαrαnya yang terlalu besar dan merugikan.
"Saya malu karena tubuh saya begitu besar," ujar Kristy pada Daily Mirror. 
"Namun ketika saya menyadari bahwa pαyudαrα bisa digunakan untuk memijat, saya menuliskan iklan dan telepon saya mulai berdering menerima klien," lanjutnya.
Pijat Memakai Pαyudαrα Menimbulkan Kontroversi
Selama ini belum ada laporan dari klien yang mengalami masalah selama dipijat. Namun, terapi ini dianggap menebar reputasi buruk dalam hal terapi pijat. Michelle Rozzen, terapis pijat berlisensi di Los Angeles mengatakan bahwa apa yang dilakukan Kristy lebih bermakna sensuαl dibanding pemijatan. Aktivitas ini dianggap tidak pantas dan ilegal.
"Di sekolah pijat, kami tidak diajarkan melakukan seperti yang dilakukan Kristy," lanjut Michelle Rozzen.
Mengenai hal ini bagaimana pendapat Anda? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya! 

BACA JUGA YANG LEBIH SERU :

Demikian artikel tentang Agar Tetap Hidup, Wanita Ini Menggunakan Pαyudαrαnya Untuk MemijatRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:Agar Tetap Hidup, Wanita Ini Menggunakan Pαyudαrαnya Untuk Memijat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Agar Tetap Hidup, Wanita Ini Menggunakan Pαyudαrαnya Untuk Memijat",Baca atau Masukkan Komentar