Nekad, Agar Mirip Dengan Britney Spears Pria Ini Reparasi Wajahnya Senilai 700 Juta

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Disebabkan memiliki kemiripan wajah seperti Britney Spears pria ini nekad untuk melakukan transgender dan telah menghabiskan uang sebanyak Rp 700 juta agar dirinya terlihat sama seperti Britney Spears

Nekad, Agar Mirip Dengan Britney Spears Pria Ini Reparasi Wajahnya Senilai 700 Juta

Pria nekad ini bernama Kara Nicole Hays setidaknya sudah banyak hal yang ia lakukan agar dirinya sama dengan Britney Spears salah satunya adalah suntik hormon, membeli pakaian yang sama, mengubah gaya rambut di salon, kosmetik. 

Akan tetapi justru ada satu hal yang tidak pernah ia lakukan yaitu melakukan operasi plastik pada wajahnya. 
“Saya tidak pernah melakukan operasi plastik wajah agar mirip dengan idola saya,” ujarnya, dilansir oleh Huffington Post. 
Hingga berita ini diturunkan, telah banyak media yang memberitakan bahwa pria ini telah melakukan operasi besar besaran untuk merubah wajahnya agar terlihat sama dengan Britney Spears. Namun semua itu telah dibantah mentah-mentah oleh Kara, karena menurut dia wajahnya memang memiliki kesamaan dengan Britney Spears sehingga operasi tidak perlu lagi dilakukan. 
“Saya tidak pernah bermaksud untuk terlihat mirip seperti Britney Spears, tapi orang-orang menganggap saya mirip, dan itu adalah pujian besar” tutur Kara. 
“Britney dan saya sudah melalui banyak masa sulit hal dalam hidup,” pungkasnya. 
Namun saat ini Kara lebih fokus pada karirnya sebagai aktris dan penulis. Dia mengatakan sudah bisa berdamai dengan siapapun. Tapi bagaimanapun juga, dirinya tetap saja orang yang berbeda dari Britney Spears.
Demikian artikel tentang Nekad, Agar Mirip Dengan Britney Spears Pria Ini Reparasi Wajahnya Senilai 700 JutaRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Nekad, Agar Mirip Dengan Britney Spears Pria Ini Reparasi Wajahnya Senilai 700 Juta. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Nekad, Agar Mirip Dengan Britney Spears Pria Ini Reparasi Wajahnya Senilai 700 Juta",Baca atau Masukkan Komentar