5 Hasil Operasi Plastik Yang Akhirnya Gagal Dan Berubah Menjadi Mengerikan Sejagat

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Khususnya bagi para wanita memiliki wajah cantik dan tubuh indah adalah dambaan. Ada banyak cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Namun, tak jarang beberapa wanita memilih jalan instan agar bisa mencapai kesempurnaan fisik yang diimpikan. Operasi plastik menjadi jalan pintas yang paling sering dipilih oleh wanita supaya terlihat cantik dan memiliki tubuh indah. Yuk simak lima kisah operasi plastik yang malah berubah mengerikan.

1. Pάyudάra berukuran raksasa
Beshine yang awalnya memiliki pάyudάra berukuran B menjalani operasi plastik untuk mengubah ukurannya menjadi Z. 

Pάyudάra berukuran raksasa

Meskipun dirinya mengaku tidak pernah merasakan sakit punggung atau merasa kesulitan untuk berjalan dengan pάyudάra besarnya, namun Beshine memiliki kesulitan untuk mencari pakaian yang pas untuknya. Alih-alih membuat ukuran pάyudάra Beshine terlihat seksi, itu malah terlihat sangat menakutkan.

2. Wajah cantiknya berubah jadi mengerikan
Sempat dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di Italia, wajah Michaela Romanini justru tak dapat dikenali lagi karena prosedur bedah yang dijalaninya. 

Wajah cantiknya berubah jadi mengerikan

Namun bukannya tambah cantik, tapi wajah Michaela justru terlihat sangat mengerikan dan aneh. Bibirnya tampak sangat menonjol dan matanya terlihat menakutkan.

3. Implan pάyudάra keluar melalui jahitan
Lauren Yardley dari Coventry, Inggris, melakukan implan pάyudάra karena merasa tidak percaya diri dengan ukuran pάyudάra aslinya. Lauren, 25, menjalani operasi untuk meningkatkan ukuran pάyudάranya dari ukuran A ke DD. 

Implan pάyudάra keluar melalui jahitan

Namun, komplikasi terjadi dua bulan setelah operasi. Pάyudάra kanannya mulai membengkak lebih besar daripada kiri dan terasa sangat menyakitkan. Lauren diberitahu oleh dokter bahwa tubuhnya menolak implan dan itu sebagai efek sampingnya.

Dia kemudian menjalani operasi kedua untuk memperbaiki implannya, tetapi masalahnya semakin memburuk. Siapa sangka, implannya malah keluar dari jahitan di kulitnya. Dokter di rumah sakit belum pernah menemukan kasus mengerikan seperti yang diderita oleh Lauren. Dan, gadis itu merasa syok akan kondisinya.

4. Hampir mati gara-gara implan
Renee Talley merupakan seorang mantan stripper dan hostess klub malam VIP di Las Vegas. Saking inginnya punya tubuh seksi, wanita ini sempat menjalani berbagai operasi plastik ekstrem yang membahayakan nyawanya. 

Hampir mati gara-gara implan

Ibu empat anak ini, 44, mengatakan efek samping dari operasi yang dijalaninya terasa sangat menyakitkan, bahkan rasanya mungkin seperti di neraka. Wanita yang berasal dari Fullerton, California, itu menanam implan silikon di pantatnya tiga setengah tahun yang lalu.

Beberapa hari setelah melakukan implan, Renee mulai tidak bisa bernapas dan leluasa bergerak. Sayatan di pantatnya juga mulai terbuka. Setelah empat bulan dirawat di rumah sakit, Renee mendapatkan banyak jejak selulit di pantatnya yang merupakan efek peradangan pada jaringan lunak, dan infeksi usus yang mengancam jiwanya.

5. Wajah terlihat lebih tua karena oplas
Joan Van Ark merupakan salah satu dari aktris Hollywood yang mengaku menyesal karena telah menjalani bedah kosmetik yang malah membuat wajahnya tampak aneh. Dia bahkan tak dapat menyembunyikan jejak operasi di wajahnya yang membuatnya terlihat lebih tua.

Wajah terlihat lebih tua karena oplas

Jadi itulah lima kasus operasi plastik yang gagal dan malah membuat pasien menjadi terlihat sangat mengerikan.
Demikian artikel tentang 5 Hasil Operasi Plastik Yang Akhirnya Gagal Dan Berubah Menjadi Mengerikan SejagatRating:5Reviewer:Echy Aja- ItemReviewed:5 Hasil Operasi Plastik Yang Akhirnya Gagal Dan Berubah Menjadi Mengerikan Sejagat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"5 Hasil Operasi Plastik Yang Akhirnya Gagal Dan Berubah Menjadi Mengerikan Sejagat",Baca atau Masukkan Komentar