Demi Amal, Para Mahasiswi Oxford Sanggup Foto Bυgil Depan Kamera

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Apabila mencari amal untuk membantu orang lain merupakan salah satu hal yang sangat baik. Akan tetapi bagaimana jadinya bila proses pengumpulan amal ini dilakukan dengan membuat kalender yang isinya adalah mahasiswa dan mahasiswi tanpa memakai sehelαi benang di tυbυh mereka? 

Demi Amal, Para Mahasiswi Oxford Sanggup Foto Bυgil Depan Kamera

Beberapa foto dalam artikel ini sudah kami sensor, sementara foto selengkapnya ada di dalam kalender yang berjudul Oxford Blυes Charity Nαked Calendar 2014. Seperti namanya, kalender ini berisi mahasiswa dan mahasiswi Universitas Oxford yang sedang berolahraga, dilansir Dailymail, Rabu. Yang unik lagi dan sedikit mengundang kontroversi, justru mereka tidak memakai busαnα sama sekali.


Bahkan beberapa foto tersebut memperlihatkan mahasiswa sedang bermain kriket, berenang, berlari dan sebagainya. Mereka menutup bαgiαn intῖm secara alami, dengan penghalang berupa helm olahraga, bola, sepatu dan sebagainya. Sementara para mahasiswi menutup bαgiαn intῖm dengan tangan, membelakangi kamera atau tertutup bola.


Sebenarnya aksi ini dilakukan untuk gambar pada kalender 2014. Hasil penjualan kalender itu akan disumbangkan untuk beberapa badan amal, khususnya amal di bidang pendidikan. Kalender ini dijual dengan harga yang lumayan mahal, yaitu £10 atau sekitar Rp 180 ribu.

Salah seorang mahasiswi yang ikut serta dalam pemotretan ini, Rebecca Bibb, mengatakan. 
"Saya ikut serta dalam kalender karena hal ini sangat menarik dan tidak biasa agar bisa mendapatkan uang untuk kegiatan amal," pungkas Rebecca.
Jadi bagaimana menurut pendapat Anda?

Baca Juga Yang Lebih Seru :

Demikian artikel tentang Demi Amal, Para Mahasiswi Oxford Sanggup Foto Bυgil Depan KameraRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:Demi Amal, Para Mahasiswi Oxford Sanggup Foto Bυgil Depan Kamera. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Demi Amal, Para Mahasiswi Oxford Sanggup Foto Bυgil Depan Kamera",Baca atau Masukkan Komentar