5 Ciri Jika Seorang Wanita Sedang Memalsukan Orgαsmé

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Di dunia ini banyak orang yang menganggap bahwa sεks tidak lengkap tanpa adanya orgαsmé. Jadi akibat pandangan itu, wanita pun terkadang harus memalsukan orgαsmé karena takut mengecewakan pasangan. Padahal memalsukan orgαsmé lebih menyakitkan bagi pria, terutama jika mereka mengetahuinya.

5 Ciri Jika Seorang Wanita Sedang Memalsukan Orgαsmé

Lalu seperti apa sih sebenarnya tanda wanita yang memalsukan orgαsmé ketika bercintα? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.

1. Tidak ada kontraksi
Wanita akan mengalami kontraksi ketika mencapai orgαsmé. Jadi jika pria bisa menyadari adanya kontraksi atau tidak ketika wanita orgαsmé, mereka pasti tahu orgαsmé itu asli atau palsu.

2. Menjawab pertanyaan
Di tengah-tengah orgαsmé,  coba beri pertanyaan yang membutuhkan jawaban singkat dari wanita. Jika wanita bisa menjawabnya, kemungkinan orgαsménya palsu. Sebab ketika orgαsmé benar-benar diraih, wanita pasti tak punya waktu untuk berpikir dan menjawabnya.

3. Berteriak keras
Teriakan yang berlebihan ketika orgαsmé patut dicurigai. Karena jika memang benar-benar menikmati sεks dan meraih klimαks, wanita tidak perlu berteriak keras dan membuat keributan. Apalagi sampai di dengar oleh tetangga.

4. Napas tidak tersengal
Salah satu ciri-ciri wanita yang orgαsmé adalah napasnya tersengal, meskipun ada juga sebagian yang bisa mengontrol napas ketika meraih klimαks. Jadi selain suhu tubuh, perhatikan juga napas wanita ketika mencapai klimαks.

5. Suhu tubuh
Selain napasnya tidak tersengal, wanita yang benar-benar meraih klimαks akan mengalami perubahan suhu tubuh yang semakin tinggi. Sebaliknya, jika suhu tubuh wanita tidak berubah, kemungkinan orgαsménya palsu.

Jadi itulah beberapa tanda jika wanita sedang memalsukan orgαsmé. Untuk itu sebelum ketahuan, sebaiknya kebiasaan memalsukan orgαsmé segera dihentikan agar tak menyakiti pasangan.
Demikian artikel tentang 5 Ciri Jika Seorang Wanita Sedang Memalsukan OrgαsméRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:5 Ciri Jika Seorang Wanita Sedang Memalsukan Orgαsmé. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"5 Ciri Jika Seorang Wanita Sedang Memalsukan Orgαsmé",Baca atau Masukkan Komentar