Dikira Pengguna Ilmu Sihir, Dua Wanita Hangus di Bakar Massa

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Sungguh tragis, dua wanita asal Papua Nugini menjadi korban kekejaman masa. Keduanya dipenggal setelah disiksa selama tiga hari lantaran diduga menjadi dukun dan melakukan serangkaian kejahatan menggunakan ilmu sihir.

Dikira Pengguna Ilmu Sihir, Dua Wanita Hangus di Bakar Massa

Saat itu, menurut surat kabar The Post-Courier mengatakan bahwa polisi hadir selama pembunuhan sadis yang terjadi pada minggu lalu itu. Tetapi mereka gagal menyelamatkan nyawa korban. Pasalnya petugas polisi kalah banyak dengan masa yang marah dan bisa melakukan apapun untuk mencegah kematian mengerikan atas kedua wanita tersebut. Sebab di mata penduduk desa, para wanita penyihir layak untuk mati.

Kerumunan warga berhasil mencegat polisi mengamankan situasi saat korban dipancung dengan kapak. Polisi itu bahkan dipaksa berdiri dan menyaksikan prosesi pemancungan tersebut.

Pada awalnya, polisi memerintahkan warga Desa Bougainville itu untuk membiarkan perempuan itu pergi. Namun mereka justru mengambil kapak dan pisau untuk mengeksekusi perempuan yang mereka tuduh melakukan pembunuhan terhadap seorang guru dua pekan yang lalu.
“Kami tidak berdaya. Kami tidak bisa berbuat apa-apa,” tutur inspektur polisi Bougainville, Herman Birengka, seperti dilaporkan huffingtonpost.
“Kedua wanita itu ditangkap dan dibawa ke desa Lopele setelah mereka diduga mempraktikkan ilmu sihir dan disalahkan atas kematian seorang guru, yang berasal dari desa Lopele,” pungkasnya.
Menurut yang dikabarkan, sebelum dipenggal, kedua wanita yang sudah berusia lansia itu menjalani penyiksaan selama tiga hari dan tiga malam. Banyak luka tusuk di tubuh korban. Rumah dua perempuan itu juga dibakar oleh warga. Sementara itu, pihak keluarga mereka dipaksa lari ke hutan.

Sebenarnya tragedi serupa juga terjadi pada bulan lalu di Papua Nugini, dimana seorang wanita dituduh mempraktekan ilmu sihir ditelαnjαngi dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh massa yang marah.

Baca Juga yang seru :
7 Kontruksi Bangunan Terunik dan Paling Aneh di Dunia
10 Hewan Dengan Ukuran Paling Kecil dan Lucu di Dunia
Demikian artikel tentang Dikira Pengguna Ilmu Sihir, Dua Wanita Hangus di Bakar MassaRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Dikira Pengguna Ilmu Sihir, Dua Wanita Hangus di Bakar Massa. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Dikira Pengguna Ilmu Sihir, Dua Wanita Hangus di Bakar Massa",Baca atau Masukkan Komentar