Pria Aneh Yang Nekat Menikαh Dengan Kambing, lntip Yuk!

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Tidak diketahui dengan jelas, entah apa yang telah merasuki pikiran pria asal Brasil ini, ia justru memilih untuk menikαhi kambing peliharaannya sendiri dan berjanji tidak akan menyembelih istri barunya ini. 



Kita sebagai manusia yang masih waras, tentu tidak akan mau jika disuruh menikαh dengan kambing. Karena pasangan yang cocok untuk dinikαhi adalah sesama manusia, namun apa jadinya jika ada manusia yang menikαh dengan hewan pastinya aneh sekali ya. 

Tapi inilah yang terjadi pada seorang pria yang bernama Aparecido Castaldo, yang berusia 74 tahun. Anehnya ia justru memilih seekor kambing betina peliharaannya untuk ia jadikan istrιnya. 

Ketika ditanya, Aparecido Castaldo sendiri mengaku jika ia sudah mulai jatuh cinta dengan Carmelita (nama kambingnya) sejak dua tahun yang lalu baginya kambing yang akan ia jadikan istrιnya ini berbeda dengan wanita manapun di dunia ini. 
“Dia tidak berbicara dan tidak ingin uang,” tutur ayah dari delapan anak ini, empat wanita dan empat pria dari empat pernikαhan yang berbeda. 
Pesta pernikαhan antara Aparecido Castaldo dan Carmelita berlangsung di Gereja Setan, di kota Jundiai. “Pasangan” berbahagia ini akan berjalan atau berlari, menyusuri lorong pada 13 Oktober di Igreja do Diabo, atau Gereja Setan, di kota Jundiai, Brasil. Demikian dilansir Metro, pada Jumat yang lalu (6/9/13).
Demikian artikel tentang Pria Aneh Yang Nekat Menikαh Dengan Kambing, lntip Yuk!Rating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:Pria Aneh Yang Nekat Menikαh Dengan Kambing, lntip Yuk!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Pria Aneh Yang Nekat Menikαh Dengan Kambing, lntip Yuk!",Baca atau Masukkan Komentar