Terbaru, Spa Khusus Untuk Miss.V Jadi Tren Populer di Amerika Serikat

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Tahukah anda? V-STEAM alias spa Miss.V saat ini menjadi tren perawatan kecantikan baru di Amerika Serikat. Untuk melakukan perawatan ini, wanita duduk telαnjαng di kursi berlubang yang memancarkan uap ramuan selama 30 sampai 45 menit.

Terbaru, Spa Khusus Untuk Miss.V Jadi Tren Populer di Amerika Serikat

Awalnya, Spa ini dikatakan terinspirasi oleh perawatan yang dilakukan di beberapa budaya Asia. Berbagai spa dan pusat kesehatan holistik di negara Paman Sam menawarkan perawatan ini dengan harga mulai dari USD20 hingga USD75 (Rp 228.000 - Rp 854.000).

Juvenex Spa di New York City, merupakan salah satu lokasi yang menawarkan pengobatan ini. Mereka menggambarkan jika Gyno Spa Cure miliknya ini sebagai "obat kuno yang telah dikenal oleh budaya Asia selama berabad-abad, menggunakan herbal penyembuh untuk mengairi saluran Miss.V guna memulihkan kesehatan yang optimal".

Sementara Tikkun Holistic Spa di Santa Monica, California menggambarkan metode ini "membantu memperbaiki gangguan pencernaan dan menenangkan sistem saraf", seperti dilansir Dailymail.

Ternyata spa ini selain bisa menghilangkan stres juga diklaim mampu memberi manfaat kesehatan lain, seperti meningkatkan kesuburan, meringankan kram menstruasi, menyeimbangkan hormon, dan melawan infeksi.

Ada beberapa tumbuhan herbal yang digunakan dalam spa Miss.V ini adalah mugwort, yang memiliki sifar antijamur alami dan anti-virus wormwood.

Meskipun ada kemungkinan spa ini terlihat seperti pengobatan aneh dan tidak perlu, ternyata spa Miss.V sebenarnya telah teratur dipraktikkan di berbagai budaya berbeda di seluruh dunia.

Sebagai contoh di Sudan, misalnya, pada hari-hari menjelang pernikahan, calon pengantin wanita duduk di sebuah lubang di tanah yang memancarkan asap wangi dengan keyakinan bahwa bara api akan menghaluskan dan mengencangkan kulit mereka.

Sementara para perempuan di Korea, menyebut mandi uap Miss.V ini sebagai “chai–yok” dan sering melakukannya setelah periode bulanan mereka (periode menstruasi). Dan di beberapa bagian Amerika Selatan, wanita menyebut spa pembersih bagian ῖntim ini sebagai “bajos”.
Demikian artikel tentang Terbaru, Spa Khusus Untuk Miss.V Jadi Tren Populer di Amerika SerikatRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:Terbaru, Spa Khusus Untuk Miss.V Jadi Tren Populer di Amerika Serikat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Terbaru, Spa Khusus Untuk Miss.V Jadi Tren Populer di Amerika Serikat",Baca atau Masukkan Komentar