Cewek Cantik Yang Aneh Ini Selalu Menggunakan Bikini Disepanjang Waktu

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Meskipun cantik namun terlihat aneh, pasalnya cewek cantik ini setiap harinya selalu menggunakan bikini. Cewek asal China ini bernama Yeonyun kelakuannya memang cukup aneh, karena kecintaannya terhadap bikini ia selalu menggunakan bikini sepanjang waktu baik di rumah maupun ketika berada di luar rumah. 
Cewek Cantik Yang Aneh Ini Selalu Menggunakan Bikini Disepanjang Waktu

Akibat tingkah anehnya ini ia pun menarik stasiun TV untuk mengundang Yeonyun untuk mengisi salah satu acara. Ketika mengisi acara Yeonyun mengatakan jika tingkah anehnya ini disebabkan karena dirinya sangat mencintai bikini dan bercita cita ingin menjadi seorang model bikini. 

Oleh karena kecintaannya dengan bikini membuat Yeonyun selalu menggunakan bikini terus menerus baik ketika di dalam rumah maupun ketika berada di luar rumah, Yeonyun mengaku tidak merasa risih jika ada orang orang diluar sana yang melihat dirinya menggunakan bikini seksi. 


Akan tetapi orang tua Yeonyun merasa tidak senang dengan tingkah laku anaknya ini sang ibu tidak suka jika tubuh seksi anaknya dilihat pria pria asing diluar sana. Karena terlalu terobsesi menjadi model bikini Yeonyun terkadang selalu gonta-ganti bikini setiap jam bahkan bisa setiap menit ia pun terkadang berlenggak-lenggok mengunakan bikini dalam rumah layaknya model. Saat ini dirumahnya terdapat berbagai macam bikini yang ia dapatkan dari berbagai toko di kota tempat ia tinggal. 
Demikian artikel tentang Cewek Cantik Yang Aneh Ini Selalu Menggunakan Bikini Disepanjang WaktuRating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Cewek Cantik Yang Aneh Ini Selalu Menggunakan Bikini Disepanjang Waktu. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Cewek Cantik Yang Aneh Ini Selalu Menggunakan Bikini Disepanjang Waktu",Baca atau Masukkan Komentar