Buat Cewek, Tips Rahasia Agar Pαyudαrα Tetap Kencang

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Biasanya para wanita banyak yang ngeri terlebih dahulu kalau sudah membahas soal angkat beban atau latihan dαdα. Padahal, latihan dαdα dengan angkat beban justru akan membuat dαdα menjadi kencang dan indah.

Sebaiknya jangan membayangkan seperti dαdα para pria ya, yang penuh otot dan tak berisi. Yang jelas, struktur dαdα wanita berbeda dengan pria, sehingga saat dilatih, pαyudαrα akan lebih baik, kencang, dan tidak turun.

Beberapa latihan ini tentunya sangat berguna untuk Anda sesudah menyusui, agar pαyudαrα tidak turun dan bentuknya tetap cantik.

Menurut Angeles Burke, seperti dilansir oleh Sheknows, latihan untuk dαdα tidak harus latihan yang berat. Yang penting intens dan memang disiplin melakukannya. Dengan menjalankan 10 repetisi atas 4 set gerakan ini, dijamin dalam hitungan minggu dαdα Anda akan lebih baik, kencang dan indah. 

1. Push Up
Siapa bilang push up hanya untuk pria? Dengan melakukan push up, Anda bisa melatih otot dαdα, lengan, sekaligus kaki.


Posisikan kepala tetap lurus ke arah lantai. Kemudian telapak tangan Anda yang akan membantu tubuh tetap seimbang. Mengandalkan kekuatan lengan, angkat beban tubuh ke atas sehingga otot di area tubuh bagian atas terasa kontraksinya.

2. Incline Chest Press
Posisikan bench sejajar dan seimbang. Ambil dumbell, posisikan tangan menekuk seperti sedang memegang stang sepeda. 


Kemudian perlahan dorong dumbell ke atas hingga tangan luru. Perlahan saja, dan rasakan gerakan otot dαdα, bahu serta lengan Anda.

3. Chest Dips
Latihan ini ternyata tak hanya digunakan oleh pria lho, Anda juga bisa memanfaatkannya.
Beralihlah ke mesin chect dips, kemudian posisikan kedua kaki sejajar dengan bahu.
Beban tidak perlu terlalu berat, ringan saja. 


Angkat beban dengan mengangkat kedua siku Anda. Apabila tidak ada mesin chect dips, sebenarnya gerakan ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan dumbell. Prinsip gerakannya sama.

4. Incline Chest Fly 
Pertama-tama posisikan bench pada 45 derajat. Ambil dumbell dengan posisi kaki menahan tubuh, dan kaki sedikit ditekuk. 


Dumbell dipegang di kedua tangan kiri dan kanan, lurus ke arah depan. Kemudian perlahan buka tangan melebar menahan dumbell. Buang nafas, dan kembali ke posisi semula.

5. Cable Cross-ups
Menggunakan mesin kabel, posisikan tubuh bagian atas menyorong ke depan, dan bagian bawah ke belakang. Kemudian tarik cable perlahan ke depan dαdα, dengan posisi tangan setengah menekuk. 


Lalu fokuskan tarikan hingga otot dαdα terasa berkontraksi, pastikan Anda tidak berpindah tempat dan bergerak hingga gerakan selesai.

Jadi itulah beberapa tips agar pαyudαrα tetap kencang dan tidak turun, semoga bermanfaat!
Demikian artikel tentang Buat Cewek, Tips Rahasia Agar Pαyudαrα Tetap KencangRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:Buat Cewek, Tips Rahasia Agar Pαyudαrα Tetap Kencang. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Buat Cewek, Tips Rahasia Agar Pαyudαrα Tetap Kencang",Baca atau Masukkan Komentar