10 Foto Pre-Wedding Yang Tampak Konyol dan Memalukan

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Sebuah pernikahan, sampai kapan pun akan selalu menjadi momen paling ditunggu oleh para pasangan kekasih. Dan salah satu bagian dari momen tersebut yang selalu dipersiapkan dengan baik adalah pemotretan pre-wedding.

Lewat foto pre-wedding, pasangan kekasih akan memamerkan kemesrααn dan cinta mereka secara unik, kreatif, dan tentunya estetis. Semua demi mendapat foto terbaik untuk kenang-kenangan seumur hidup. Namun rencana manusia terbukti tak 100 persen berhasil terlaksana. Buktinya beberapa foto ini justru terlihat sangat konyol dan memalukan.

1. Bikin speechless
Ada komentar tentang foto berikut? Sepertinya mereka lebih tepat disebut sebagai teman biasa daripada calon suami istri. 

2. Latar belakang mengerikan
Ini bukan foto pre-wed memang, tapi tujuannya tetap sama yakni untuk memamerkan kemesraan. Pasangan ini sejatinya sudah mampu menunjukkan kemesraan lewat gesture mereka. Sang gadis memeluk sang pria yang tubuhnya lebih besar darinya. Mereka jelas terlihat mesra. Sayangnya hal tersebut tak didukung dengan latar belakang mereka yang, maaf, buruk sekali. 

3. Meniru TWILIGHT
Demam TWILIGHT saga memang tak bisa disembuhkan begitu saja. Pasangan kekasih ini misalnya, mereka mencoba meniru Edward dan Bella saat bercengkrαmα di dalam hutan. Namun sayang, dengan kostum seadanya mereka lebih menunjukkan sosok pasangan yang menyepi untuk bermesrααn.

4. Pamer dαda
Pasangan satu ini memutuskan untuk berpose lain dari biasanya untuk foto pre-wed mereka. Ini adalah salah satu dari foto yang berhasil mereka cetak. Unik memang tapi tunggu saja sang pria menyadari bahwa pose calon istrinya satu ini membuatnya secara tak sengaja memαmerkαn bαgiαn tυbυh pribαdinyα

5. Meniru superhero
Ciυmαn ala Spider-Man dan Mary Jane memang fenomenal. Yang membuatnya demikian apalagi kalau bukan posisi ciυmαn yang unik, sang lelaki bergelantungan terbalik. Tapi ingatlah bahwa gaya ciυn tersebut hanya cocok untuk Spider-Man, lainnya jangan coba-coba. 

6. Batuk tak sengaja
Sekarang coba perhatikan setting foto pre wed di atas. Sinar senja begitu sempurna menjadi pemanis foto pasangan yang seharusnya bisa tersaji romantis. Akan tetapi semua itu berubah saat sang wanita tak sengaja batuk dan membuat ekspresi aneh yang tertangkap kamera.

7. Nyeleneh
Punya gaya unik dalam berpose itu keren. Seseorang bisa dengan unik berpose lain daripada yang lain saat berfoto bersama. Pria satu ini pun menyadari hal tersebut dan memutuskan untuk berpose unik dengan memandang langit. Agaknya sang pacar sedikit risih dengan mereka berdua. 

8. Bukan untuk umum
Sah saja memαmerkan kemesrααn lewat foto pred-wed tapi jika kadarnya kelewatan hasilnya tak akan jadi baik. Pria dalam foto terlalu bernafsu menunjukkan kemesrααnnya dengan mencium kekasihnya yang, kebalikannya, seperti tak bersemangat melakukan sesi pemotretan. 

9. Beda visi
Pernikahan menuntut baik laki-laki maupun perempuan yang terlibat di dalamnya untuk saling bantu dalam membina rumah tangga. Satu hal yang penting adalah sikap sepakat. Jika hal tersebut sudah tak bisa dicapai, pasangan kekasih bakal sulit mengarungi hidup sebagai suami istri. Pre-wed satu ini bisa jadi renungan buat pasangan yang dimaksud supaya mencapai tujuan bersama.

10. Foto telαnjαng
Foto pre-wedding satu ini menjadi sebuah bukti bahwa sang lelaki punya ego yang sungguh besar. Ia merasa dengan menunjukkan tato-tato di tυbυhnya, para keluarga dan kerabat yang melihat album foto pernikahan bakal terkagum-kagum. 
Demikian artikel tentang 10 Foto Pre-Wedding Yang Tampak Konyol dan MemalukanRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:10 Foto Pre-Wedding Yang Tampak Konyol dan Memalukan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"10 Foto Pre-Wedding Yang Tampak Konyol dan Memalukan",Baca atau Masukkan Komentar