Niat Hati Ingin Merampok Tapi Malah Dijadikan Pemuαs Nαfsu Oleh Cewek Cantik

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Apakah ini sebuah nasib sial atau justru keberuntungan nasib si perampok ini. Tapi entah yang jelas awalnya pria ini memang berniat mau merampok malah dapat bonus diperkosα sama cewek cantik, namun anehnya si perampok malah melaporkan si cewek cantik ini ke kantor polisi. Bagaimana bisa?


Pria Rusia mencoba merampok sebuah salon kecantikan, bukannya mendapatkan keuntungan malah buntung, pasalnya wanita pemilik salon berhasil melumpuhkannya, mengikatnya, plus menjadikannya pemuαs nαfsu wanita itu selama 3 hari.

Saat itu Viktor Jasinski yang berusia 32 tahun ini mencoba untuk merampok sebuah salon kecantikan di Meshchovak Russia. Akan tetapi tidak disangka ternyata wanita pemilik salon tersebut Olga Zajac, 28 tahun ternyata seorang karateka bersabuk hitam, dengan sangat mudah dia melumpuhkan viktor dan mengikatnya dengan kabel pengering rambut. 


Kemudian Olga membawa Viktor ke ruang belakang, menelαnjαnginya dan membuatnya menjadi pemuαs nαfsunya selama 3 hari, yang menurut pengakuan Olga hanya untuk “memberi pelajaran”. Setelah 3 hari lamanya, pada akhirnya viktor pun dilepas, yang pertama didatangi adalah rumah sakit karena “biji”nya menghilang. 

Setelah itu dia melaporkan olga ke kantor polisi. Di kantor polisi Viktor memberikan keterangan bahwa dia disekap dibelakang salon, diikat dengan borgol berwarna pink dan hanya diberi makan viαgrα selama 3 hari.

Pada saat polisi mendatangi salon olga, saat itu pula olga pun mengakui perbuatannya namun dia menambahkan bahwa viktor telah dia berikan celana jeans baru, diberi makan bahkan diberi uang sebanyak 30 pounds ketika viktor pergi. Lalu akhirnya mereka berdua ditangkap.
Demikian artikel tentang Niat Hati Ingin Merampok Tapi Malah Dijadikan Pemuαs Nαfsu Oleh Cewek CantikRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:Niat Hati Ingin Merampok Tapi Malah Dijadikan Pemuαs Nαfsu Oleh Cewek Cantik. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Niat Hati Ingin Merampok Tapi Malah Dijadikan Pemuαs Nαfsu Oleh Cewek Cantik",Baca atau Masukkan Komentar