9 Fakta Unik dan Menarik Soal Sέks Yang Jarang Diketahui Oleh Banyak Orang

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Jika berbicara soal sέks sepertinya tak pernah bosan dan tak akan pernah ada habisnya. Begitu juga dengan Anda, kan? Karena begitu banyak sekali hal yang menarik untuk disimak. Termasuk beberapa fakta berikut yang mungkin saja belum pernah Anda ketahui.

9 Fakta Unik dan Menarik Soal Sέks Yang Jarang Diketahui Oleh Banyak Orang

1. Dari hasil survei yang dilakukan oleh Columbia University, Amerika Serikat, pria yang tidak melakukan foreplay sebelum bercinta lebih mudah mengalami masalah dalam mempertahankan erέksi.
2. Kondom pertama di Amerika Serikat dijual dengan harga sangat mahal karena terbuat dari vulcanized rubber yang tebal – didesain untuk digunakan berulang-ulang.
3. Tak perlu khawatir bertambah tua, dear...karena berdasarkan sebuah studi yang dilakukan San Diego School of  Medicine dan Veterans Affairs San Diego Healthcare System menunjukkan bahwa semakin tua, maka wanita akan lebih mudah meraih orgάsmέ.
4. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Texas, sperma ternyata mengandung zinc dan kalsium yang terbukti mencegah kerusakan gigi.
5. Stuart Brody, psikolog dari University of the West di Skotlandia mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki lekukan bibir atas tebal memiliki kέinginaksuάl yang tinggi.
6. Berdasarkan keterangan yang ada di Museum of Sέx, New York, vibrάtor pertama kali digunakan oleh para dokter di abad ke-19 sebagai alat untuk meredakan gejala histeris yang melanda wanita karena getarannya yang konstan.
7. Data yang dimiliki oleh The Journal of Sέxuάl Medicine ini pantas membuat Anda bangga. Data tersebut membuktikan bahwa kebanyakan pria hanya mampu merasakan klimάks selama 6 detik saja, sementara wanita...20 detik! Tentunya para wanita “menang” 4 kali lebih lama.
8. Penelitian yang dilakukan oleh Joy Davidson, Ph.D., seorang psikolog dan sέks terapis di New York menyebutkan, senyawa yang terkandung dalam cairan sperma mampu mengubah mood wanita menjadi lebih baik. Wah...itukah yang membuat Anda selalu bahagia setelah bercinta?
9. Jadi, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Debby Herbencik, Ph.D., ahli kesehatan sέks dari Georgia, Amerika Serikat wanita cenderung lebih merasa puas ketika bercinta dengan pria yang menggunakan pelumas saat bέrhubungάn sέksuάl.

SέX PHOBIA?
Seriously? Memangnya ada yang benar-benar fobia akan sέks? Well, percaya atau tidak, ketakutan-ketakutan berikut dialami, lho, oleh banyak orang di luar sana.

  • Menophobia. Ini adalah ketakutan terhadap darah menstruasi. Yes darling, meski terdengar aneh, nyatanya memang ada wanita yang takut melihat darah haidnya sendiri.
  • Kolopophobia. Orang yang menderita fobia jenis ini sangat takut terhadap alάt kέlάmin wanita. Ketakutannya bahkan sampai tak ingin melihat, menyentuh dan timbul perasaan jijik.
  • Coitophobia. Jika banyak dari kita yang menikmati sesi panas bersama pasangan, tapi tidak untuk orang yang menderita coitophobia karena mereka memiliki ketakutan akan hubungάksuάl atau intercourse.
  • Erotophobia. Wanita atau pria yang mengidap erotophobia cenderung bersikap negatif dan takut terhadap segala hal yang berkaitan dengan pembahasan sέks.
  • Gymnophobia. Ketakutan atau kecemasan yang terjadi saat melihat orang lain tέlάnjάng atau diri sendiri yang tέlάnjάng.

Jadi itulah beberapa fakta unik dan menarik tentang sέks yang jarang sekali diketahui oleh banyak orang.
Demikian artikel tentang 9 Fakta Unik dan Menarik Soal Sέks Yang Jarang Diketahui Oleh Banyak OrangRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:9 Fakta Unik dan Menarik Soal Sέks Yang Jarang Diketahui Oleh Banyak Orang. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"9 Fakta Unik dan Menarik Soal Sέks Yang Jarang Diketahui Oleh Banyak Orang",Baca atau Masukkan Komentar