Para Pengguna Facebook Ternyata Orang Orang Yang Selalu Kesepian?

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Bukan rahasia lagi kalau Facebook ini telah menjadi keseharian kita, terutama masyarakat Indonesia. Ada banyak keuntungan Facebook, Anda bisa tahu aktivitas sahabat yang tinggal di kota atau negara lain, tahu kabar terbaru keluarga dan jadi media menyatukan silaturahmi yang terpisah oleh jarak. Sebaiknya waspadalah, karena sering menggunakan Facebook justru bisa mengurangi kebahagiaan Anda.

Para Pengguna Facebook Ternyata Orang Orang Yang Selalu Kesepian?

Seperti dilansir oleh health, baru-baru ini sebuah penelitian pada orang dewasa menemukan bahwa semakin sering mereka menggunakan Facebook, semakin banyak penurunan kebahagiaan dan kepuasan hidup. Namun sebaliknya, saat bertatap muka langsung dengan seseorang akan meningkatkan kebahagiaan Anda.

Lebih bahagia saat bertatap muka langsung

Sementara fakta lainnya, orang-orang cenderung menggunakan Facebook saat bosan dan merasa kesepian. Sebaliknya, pada saat mereka sibuk dengan banyak aktivitas menyenangkan di dunia nyata, mereka lebih bahagia, bahkan tidak menyentuh Facebook sama sekali.
"Di permukaan, Facebook menyediakan sumber yang besar untuk saling terkoneksi secara sosial. Namun, Facebook tidak meningkatkan kebahagiaan, kami menemukan bahwa pengguna Facebook menunjukkan hasil berlawanan (tidak bahagia)," ujar Ethan Kross, ilmuwan sekaligus psikolog sosial di University of Michigan.
Nah, lantas menurut anda sendiri apakah setuju dengan hasil penelitian ini?
Demikian artikel tentang Para Pengguna Facebook Ternyata Orang Orang Yang Selalu Kesepian?Rating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:Para Pengguna Facebook Ternyata Orang Orang Yang Selalu Kesepian?. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Para Pengguna Facebook Ternyata Orang Orang Yang Selalu Kesepian?",Baca atau Masukkan Komentar