Parah, Kamar Kos di Semarang Dijadikan Tempat Maksiat Untuk Berhubungan ίntίm

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Berhubungan ίntίm merupakan sesuatu yang wajar, tapi jika itu dilakukan oleh pasangan yang bukan merupakan suami istri maka hal ini dilarang. 


Parah, Kamar Kos di Semarang Dijadikan Tempat Maksiat Untuk Berhubungan ίntίm

Sangat disayangkan, karena kini justru banyak remaja dan orang-orang yang belum menikah tapi sudah melakukan hubungan layaknya suami istri itu. Lebih menyedihkannya lagi, mereka melakukannya di kamar kos yang notabene adalah kamar yang disewa untuk tinggal selama jauh dari rumah orang tua.

Fenomena sέks bebas ini rupanya juga melanda Semarang Jawa Tengah. Polisi mengamankan sejumlah pasangan yang bukan merupakan pasangan suami istri dari sejumlah tempat kos serta pemondokan di kawasan Semarang Barat. Saat didatangi polisi, mereka sedang berhubungan ίntίm.
"Pasangan tidak sah ini diamankan saat digelar razia pada dini hari tadi," kata Kapolsek Semarang Barat Komisaris Yani Permana di Semarang, seperti dikutip dari merdeka
Kali ini kepolisian Semarang sedang mengadakan razia untuk membersihkan tempat kos dari tindakan-tindakan yang tidak terpuji seperti ini. Ada yang menyerahkan diri dan ada yang nekat kabur meskipun akhirnya polisi bisa menangkap mereka kembali karena memiliki identitasnya.

Kemudian pasangan-pasangan yang belum sah menjadi pasangan suami istri itu dibawa ke kantor polisi. Polisi mengatakan mereka mendapat laporan dari warga yang merasa resah dengan para remaja yang memasukkan kekasih mereka ke dalam kamar kos-kosan. 
"Masyarakat melaporkan adanya perbuatan seperti itu, tentu segara kami tindak lanjuti," ujar Yani lagi.
Yani menganjurkan kepada pemilik kos untuk lebih ketat dan mengawasi kos-kosan milik mereka agar tidak disalahgunakan seperti ini. Selain itu, Yani juga mengimbau untuk jangan melakukan hubungan sέksuάl bila belum menjadi pasangan yang sah. Duh semakin marak saja ya sέks bebas di kalangan remaja Indonesia!
Demikian artikel tentang Parah, Kamar Kos di Semarang Dijadikan Tempat Maksiat Untuk Berhubungan ίntίmRating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:Parah, Kamar Kos di Semarang Dijadikan Tempat Maksiat Untuk Berhubungan ίntίm. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Parah, Kamar Kos di Semarang Dijadikan Tempat Maksiat Untuk Berhubungan ίntίm",Baca atau Masukkan Komentar