Waduh, Cewek Cantik Nekad Tέlάnjάng di Jalan Bikin Mata Melotot, Nih Videonya!

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Laki-laki mana sih yang tidak suka jika melihat wanita tέlάnjάng dάda di jalan, ya pastinya setiap pria suka ya, jadi inilah yang dimanfaatkan oleh kepolisian Denmark untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Negara tersebut akibat kebut-kebutan di jalan. 

Waduh, Cewek Cantik Nekad Tέlάnjάng di Jalan Bikin Mata Melotot, Nih Videonya!

Nah polisi di Denmark memiliki cara yang unik untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalanan umum mereka bekerja sama dengan wanita-wanita cantik yang tergabung dalam Speed Control Bikini Bandits, memasang wanita-wanita toplέss di jalanan yang sering digunakan untuk ngebut ngebutan. 

Terbukti dengan adanya wanita-wanita yang toplέss atau tέlάnjάng dάda di jalanan telah berhasil menekan tingkat kelajuan para pengendara mobil. Wanita-wanita seksi ini tidak hanya tέlάnjάng dάda saja mereka juga sambil membawa rambu rambu lalu lintas yang menunjukan berapa batas kecepatan maksimum. 

Bahkan wanita-wanita seksi ini tidak hanya diam saja mereka ada yang sambil menggoyang-goyangkan dάda mereka sehingga menjadi daya tarik orang yang melihatnya. Akibatnya para pengendara mobil akan memperlambat laju kendaraan. Sepertinya wanita toplέss yang menjadi rambu lalu lintas di Denmark ini cukup berhasil memperlambat orang-orang yang suka kebut-kebutan di jalan. 

Nah penasaran seperti apa aksi para wanita tersebut, lihat videonya dibawah ini.

Demikian artikel tentang Waduh, Cewek Cantik Nekad Tέlάnjάng di Jalan Bikin Mata Melotot, Nih Videonya!Rating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:Waduh, Cewek Cantik Nekad Tέlάnjάng di Jalan Bikin Mata Melotot, Nih Videonya!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Waduh, Cewek Cantik Nekad Tέlάnjάng di Jalan Bikin Mata Melotot, Nih Videonya!",Baca atau Masukkan Komentar