7 Aturan Konyol dan Paling Aneh Tentang P0RNOGRAFI di Berbagai Penjuru Dunia

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Mungkin jika dilihat sekilas akan terlihat remeh, namun p0rnografi adalah industri yang menghasilkan banyak uang di beberapa negara yang telah melegalkan p0rnografi.


7 Aturan Konyol dan Paling Aneh Tentang P0RNOGRAFI di Berbagai Penjuru Dunia

Akan tetapi di beberapa negara masih menganggap p0rnografi hal yang tabu. Mereka tidak segan-segan akan memberikan sanksi berat bagi siapa saja yang menyebarkan atau mengakses semua yang berbau p0rno. Lain negara lain hukum, bahkan ada yang membebaskan p0rnografi diakses segala umur. Penasaran negara mana yang memiliki peraturan aneh ini, simak yang berikut ini.

1. Hukuman Mati di Korea Utara
Tak tanggung-tanggung, Korea Utara memberikan peraturan super ketat bagi siapa yang mengakses, mengedarkan dan menampilkan p0rnografi. Pemerintahnya tak segan-segan akan memberikan hukuman mati bagi para pelakunya. Percayalah!

2. Wajib Kondom di Brazil
Brazil membebaskan industri film p0rno memproduksi filmnya. Namun ada satu aturan yang tak boleh dilarang, yaitu semua bintang film p0rno wajib memakai kondom. Larangan ini sering disepelekan, oleh para produser dan pemain. namun jika terlihat tak memakai kondom maka production house tersebut akan dicabut.

3. Swedia, Bebas Untuk Semua Usia
Jika di beberapa negara melarang p0rnografi atau justru membatasi usia untuk orang yang boleh mengakses, berbeda dengan di Swedia. Karena negara ini malah membebaskan semua usia untuk bisa mengakses hal-hal yang berbau p0rnografi. Entah itu merupakan bagian sέx education atau tidak.

4. Penjara 3 tahun di Cina
Beda lagi, ternyata Cina juga memiliki peraturan yang cukup ketat bagi mereka yang melihat film-film p0rno. Mereka akan memberlakukan hukuman 3 tahun penjara jika kedapatan melihat film esek-esek tersebut. Mengerikan!

5. Larangan Pάyudάra Kecil di Australia
Kalau di Australia semua hal yang berbau p0rnografi baik itu berupa foto, striptease dan film boleh beredar. Namun ada larangan yang tak boleh dilanggar oleh para pelaku industri. Larangan menampilkan pάyudάra kecil adalah hal yang dilarang keras, sebab diduga akan mempromosikan pέdofilia. Wah aneh!

6. Pajak P0rnografi di Perancis
Seperti yang kita ketahui industri p0rnografi juga bisa memberikan pendapatan bagi negara. Di Perancis dengan masivnya industri tersebut menjadikan hal ini masuk dalam pajak. Pemerintah memungut pajak sebesar 33 persen kepada setiap pelaku industri.

7. Sensor Ketat di Jepang
Percaya tidak, industri p0rnografi di Jepang sangatlah besar. Terlebih negara ini membebaskan semua industri nάfsu syάhwat ini. Namun ternyata ada satu larangan yang tak boleh dilanggar, yaitu menampilkan alάt vitάl dan buku public secara jelas. Semuanya harus di sensor untuk publikasi dewάsά. Nah khususnya bagi kamu para pecinta film-film p0rno jepang inilah yang menyebabkan alάt vitάl pada adegan film dibuat jadi samar-samar :D
Demikian artikel tentang 7 Aturan Konyol dan Paling Aneh Tentang P0RNOGRAFI di Berbagai Penjuru DuniaRating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:7 Aturan Konyol dan Paling Aneh Tentang P0RNOGRAFI di Berbagai Penjuru Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"7 Aturan Konyol dan Paling Aneh Tentang P0RNOGRAFI di Berbagai Penjuru Dunia",Baca atau Masukkan Komentar