Cewek Cantik dan Seksi Pemilik Tubuh Kekar Yang Super Menakjubkan

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Seorang gadis cantik kelahiran Rusia ini mendadak terkenal di beberapa situs online, pasalnya ia memiliki wajahnya yang imut dan badannya yang kekar. Ya, ia memiliki tubuh kekar karena ia merupakan binaragawati.


Cewek Cantik dan Seksi Pemilik Tubuh Kekar Yang Super Menakjubkan

Seperti dikutip situs Odditycentral, Sabtu (31/8/13), saat ini para atlet muda dari Engels, Rusia seperti berlomba ingin memiliki wajah boneka tapi memiliki lengan besar dan otot-otot kaki untuk membuat pria malu.



Saat itu dalam sebuah wawancara dengan penggemar binaraga, Yulia Viktorovna Vins mengatakan bahwa ia pada mulanya tidak berniat menjadi binaragawati profesional. Apalagi di tahun pertama, ia melatih otot-ototnya tanpa mengikuti program latihan yang jelas, tapi akhirnya ia memutuskan untuk ikut bimbingan.
“Saya pun memutuskan untuk mengikuti pelatihan di gym sekolah dan kelas khusus dalam powerlifting dan angkat besi. Dan bulan September ini, saya rencananya ikut kompetisi powerlifting resmi pertamanya, pada bulan September,” jelasnya.

Meskipun ia memiliki fans, namun Julia mengaku ada orang-orang yang sangat tidak menyukai pilihannya dengan alasan tubuhnya menjadi rusak.
“Akhir-akhir ini saya telah berusaha untuk mengabaikan komentar seperti itu. Tapi saya sering sebal kalau ada orang lain mencoba untuk memaksakan pendapatnya,” ungkapnya.

Julia juga berharap, orang-orang bisa menghormati pilihannya, atau cukup bilang tidak setuju. Tapi jangan coba mencemarkan nama baik seseorang jika ada wanita yang ingin mengikuti impian.

Tapi beruntung teman-temannya sangat mendukung, dan beberapa temannya malah mengikuti gayanya dan bergabung di gym.
Demikian artikel tentang Cewek Cantik dan Seksi Pemilik Tubuh Kekar Yang Super MenakjubkanRating:5Reviewer:Echy Aja- ItemReviewed:Cewek Cantik dan Seksi Pemilik Tubuh Kekar Yang Super Menakjubkan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Cewek Cantik dan Seksi Pemilik Tubuh Kekar Yang Super Menakjubkan",Baca atau Masukkan Komentar