5 Hal Paling Konyol Sejagat Yang Sanggup Dilakukan Hanya Atas Nama Cinta

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Nyadar gak sih? Kalau cinta itu selalu membuat orang menjadi buta dan apa pun hal yang bisa membuat pasangan yang kita cintai menjadi senang pasti akan dilakukan, meskipun hal-hal tadi merupakan hal paling konyol yang tidak masuk akal untuk dilakukan. 

Nah pada kesempatan kali ini setidaknya ada beberapa hal paling konyol yang dilakukan manusia atas nama cinta. Apakah kamu ingin tahu apa saja kelakuan konyol yang dilakukan manusia demi pasangannya? Penasaran nih, langsung simak yang berikut ini.

1. Berbuat nekad demi mendapatkan hati sang mantan 
Jordan Cardella, 20, memohon kepada temannya untuk menembaknya (dengan pistol!). Sebenarnya hal ini dilakukannya agar sang mantan merasa kasihan padanya. 

5 Hal Paling Konyol Sejagat Yang Sanggup Dilakukan Hanya Atas Nama Cinta

Jordan berpikir bahwa jika ia tertembak, mantan pacarnya akan merasa sangat kasihan dan mau kembali padanya. Menariknya, Jordan meminta Michael, temannya, untuk menembaknya sebanyak tiga kali. Michael pun setuju dan kemudian menembak lengan Jordan. 

2. Pura-pura mati saat melamar pasangan 
Wanita ini mendapatkan kejutan dari kekasihnya ketika akan melamar dirinya namun lamaran sang pria ini membuat si wanita menangis sedih hal ini karena sang wanita mengetahui jika si pria mengalami kecelakaan parah sehingga tubuh si pria berlumuran darah seperti mau mati. 


Si wanita selama dalam mobil ambulan menangis terus karena sedih takut pasangannya meninggalkan dirinya selamanya namun apa yang terjadi dalam perjalanan menuju rumah sakit si pria ternyata terbangun dan melamar dirinya, ternyata ini sudah direncanakan si pria pura pura mati untuk membuat kejutan. 

3. Menakut-nakuti pasangan agar tidak jadi bercerai 
LB Williams rela melakukan apapun untuk membatalkan perceraiannya. Dia tampaknya tidak mau berpisah dengan istrinya, meski sang istri telah mengirimkan surat perceraian padanya. 


Williams kemudian berusaha meneror sang istri dengan membakar dan melakukan perusakan di rumah mereka sendiri. Setelah itu, dia sengaja meninggalkan sebuah pesan yang berisi larangan kepada wanita itu untuk meninggalkan suaminya. 

4. Mengoperasi wajah agar terlihat mirip 
Pasangan suami-istri Neil dan Jacqueline Megson memiliki cara unik untuk menyamakan rasa cinta mereka berdua. 


Kemudian mereka nekat untuk mengoperasi wajah mereka agar mirip satu sama lain. Dengan demikian, rasa cinta mereka akan terasa lebih sempurna. 

5. Mengungkapkan cinta dengan kotoran sapi 
Seorang peternak bernama Dick Kleis punya cara tersendiri untuk mengucapkan rasa sayangnya kepada istrinya, ia mengumpulkan berton-ton kotoran sapi hanya untuk menuliskan kalimat Happy Bday, Luv U diatas kotoran sapi tadi. 


Jadi itulah beberapa hal konyol yang pernah dilakukan manusia karena cinta, apa kamu tertarik mencoba salah satu hal diatas?? Dengan demikian, rasa cinta mereka akan terasa lebih sempurna.
Demikian artikel tentang 5 Hal Paling Konyol Sejagat Yang Sanggup Dilakukan Hanya Atas Nama CintaRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:5 Hal Paling Konyol Sejagat Yang Sanggup Dilakukan Hanya Atas Nama Cinta. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"5 Hal Paling Konyol Sejagat Yang Sanggup Dilakukan Hanya Atas Nama Cinta",Baca atau Masukkan Komentar