Heboh, 1,5 Juta Kecoa Terbang Bebas Diatas Langit China

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Apa yang akan kamu lakukan seandainya di atas langit kota kamu terdapat setidaknya 1,5 Juta Kecoa-kecoa yang sedang terbang. Pastinya kamu akan sedikit takut karena jumlah 1,5 Juta Kecoa ini bukan merupakan jumlah yang sedikit apa lagi kecoa merupakan salah satu hewan yang menjijikan bagi sebagian orang. 
Heboh, 1,5 Juta Kecoa Terbang Bebas Diatas Langit China

Namun anehnya di China tepatnya di provinsi Jiangsu ada 1,5 Juta Kecoa yang terbang di atas langit. Menurut rumor mengatakan bahwa kecoa-kecoa ini bisa sampai terbang di langit karena mereka lepas dari tempat penangkaran yang berada di areal pabrik Dafeng. 

Menurut salah seorang dari pemilik penangkaran kecoa yang bernama Wang  mengaku telah rugi sebesar 100 ribu Yuan atau sekitar USD16 ribu akibat jutaan kecoa peliharaannya lepas ke publik. 
Wang mengaku telah menetaskan jutaan kecoa tersebut dari 102 kilogram telur dan telah mengembangbiakkannya selama setengah tahun. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Selasa (27/8/13). 
Ternyata di China sendiri kecoa bisa menjadi obat yang sangat mujarab sehingga banyak pengobatan tradisional Chinayang membutuhkan kecoa sebagai bahan campuran obat. Kecoa sendiri mampu mengobati beberapa penyakit seperti kanker, mengurangi peradangan, dan meningkatkan imunitas tubuh.
Demikian artikel tentang Heboh, 1,5 Juta Kecoa Terbang Bebas Diatas Langit ChinaRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Heboh, 1,5 Juta Kecoa Terbang Bebas Diatas Langit China. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Heboh, 1,5 Juta Kecoa Terbang Bebas Diatas Langit China",Baca atau Masukkan Komentar