Bongkar Kuburan Sang Ayah Dengan Tujuan Mayatnya Akan Dihidupkan Kembali

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Ada seorang pria yang dituduh telah mencuri tubuh ayahnya dari sebuah pemakaman Detroit dengan harapan dia bisa menghidupkan kembali ayahnya yang telah mati. Setelah tertangkap ia mengaku bersalah dalam persidangan untuk meringankan hukuman di penjara.

Bongkar Kuburan Sang Ayah Dengan Tujuan Mayatnya Akan Dihidupkan Kembali

Senin ituVincent telah mengaku bersalah atas tuduhan pencurian mayat. Ia akan menjalani hukuman di Wayne County Circuit Court. 
'Dia tampaknya akan melakukan dengan baik,' kata pengacara Gerald Karafa kepada wartawan' seperti dilansir huffingtonpost pada Selasa. 
Dalam putusan persidangan itu Karafa menambahkan akan mendapatkan hukuman masa percobaan terlebih dahulu dengan waktu yang telah ditentukan. Hakim memutuskan bahwa ia bisa dibebaskan namun dengan jaminan.


Sebenarnya tujuan utama dari Vincent Bright mencuri mayat ayahnya yang telah dikuburkan ini adalah untuk dihidupkan kembali suatu saat nanti, untuk menghindari pembusukan pria ini lantas menyimpan mayat sang ayah di dalam kulkas rumahnya. 

Pihak keluarga yang mengetahui bahwa pemakaman keluarganya ada yang membongkar kemudian menelpon polisi untuk mencari tahu siapa yang mencuri mayat yang ada didalam kuburan itu, setelah mendapat laporan dari anggota keluarga Bright lainnya, akhirnya polisi pun bertindak, pada akhirnya mereka menemukan mayat di rumah Vincent Bright di Detroit.

Polisi juga mengatakan bahwa Vincent Bright memang seorang yang religius. Dia telah membongkar makam dan mengambil mayat dengan harapan ayahnya akan dibangkitkan kembali. 

Kemudian setelah melakukan pemeriksaan terkait kesehatan mentalnya, maka jaksa penuntut menyatakan bahwa Bright kompeten untuk menghadapi pengadilan.
Demikian artikel tentang Bongkar Kuburan Sang Ayah Dengan Tujuan Mayatnya Akan Dihidupkan KembaliRating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:Bongkar Kuburan Sang Ayah Dengan Tujuan Mayatnya Akan Dihidupkan Kembali. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Bongkar Kuburan Sang Ayah Dengan Tujuan Mayatnya Akan Dihidupkan Kembali",Baca atau Masukkan Komentar