Telah Dimakamkan Selama 13 Hari Justru Bangkit Dari Kubur

Ditulis oleh:
- -

Asyik Seru — Seperti kita ketahui bahwa Orang yang telah mati dan sudah dikubur tidak akan mungkin bisa hidup lagi dan jika pun ada yang hidup lagi itu merupakan keajaiban dari tuhan. Nah pria asal  Negara Bagian Philadelphia, Amerika Serikat bernama Sharolyn Jackson awalnya ditemukan tewas di rumah sakit jiwa ia pun kemudian dikuburkan di Taman Makam Kolonial. 

Telah Dimakamkan Selama 13 Hari Justru Bangkit Dari Kubur

Akan tetapi apa yang terjadi setelah 13 hari pemakaman Sharolyn Jackson membuat pihak keluarganya kaget, pasalnya ia kembali kerumah dalam keadaan hidup. 

Tentu saja kejadian ini membuat pihak keluarga merasa senang sebab anggota keluarga  yang sudah dikuburkan dan mati ternyata masih hidup dan ini juga membuat anggota keluarga menjadi bingung sebab siapa mayat yang terbaring dalam kuburan yang dikubur 13 hari lalu. 

Menurut cerita, sebelum dilakukan pemakaman polisi sudah meminta keluarga korban untuk melakukan identivikasi MAYAT dan saat itu pihak keluarga pun meyakini jika mayat yang ditemukan di Rumah Sakit Jiwa itu adalah anggota keluarganya yang bernama Sharolyn Jackson. Sementara untuk mengungkap siapa yang telah dikubur di pemakaman Sharolyn Jackson polisi berencana membongkar makan Sharolyn Jackson.
Demikian artikel tentang Telah Dimakamkan Selama 13 Hari Justru Bangkit Dari KuburRating:5Reviewer:Echy Aja- ItemReviewed:Telah Dimakamkan Selama 13 Hari Justru Bangkit Dari Kubur. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Telah Dimakamkan Selama 13 Hari Justru Bangkit Dari Kubur",Baca atau Masukkan Komentar