10 Orang Yang Nekat Kentut Saat Mereka Tampil di TV

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Kita tahu bahwa buang angin alias mengentut adalah hal yang biasa. Namun kegiatan itu bisa menjadi sesuatu yang memalukan jika kamu melakukannya di depan umum.

Memang benar jika kentut itu susah untuk ditahan, tapi banyak sekali orang-orang yang memilih untuk menghindar dari keramaian saat mengentut. Tapi tetap saja ada mereka yang susah menahan ketika buang angin. Sialnya lagi, itu terjadi ketika tampil di TV.

Hah? Kamu tak percaya? Baiklah, lihat saja 10 orang berikut ini yang ketahuan buang angin ketika tampil di TV. Wah, bau jengkol gak ya?

1. Kentut di Pertandingan Golf
Oke, semua memang memuji Tiger Woods sebagai seorang atlet golf yang hebat. 

10 Orang Yang Nekat Kentut Saat Mereka Tampil di TV

Tapi apakah pujian masih muncul ketika Woods tak bisa menahan rasa kentutnya dan parahnya suara kentut itu terdengar jelas di TV? Wah, tonton sendiri dan siaplah tertawa!

2. Kentut Sambil Telάnjάng
Mungkin reporter berita ini sedang sial. Sudah melakukan live report di sebuah kawasan mencekam, tiba-tiba ada seorang pelajar telάnjάng yang berlari di belakangnya. 


Tak hanya berlari, pelajar telάnjάng itu juga meninggalkan bunyi kentut, serta pastinya bau yang menyebalkan.

3. Kentut Pembaca Berita Olahraga
Pembawa berita acara olahraga ini mungkin perutnya sedang sakit saat bertugas. Alhasil, ketika sedang live di depan TV, dia tak bisa menahan kentutnya. 


Hal itu pun membuatnya tak bisa menahan gelak tawa yang terus keluar saat bertugas. Sangat malang.

4. Kelabui Suara Kentut
Apa yang harus kamu lakukan ketika tak bisa menahan lagi rasa kentut? Kalau kamu tampil di TV, usahakan berpikir cerdas dengan mengelabui suara kentut itu. 


Ya, seperti mengerakkan gelas sehingga bunyi kentut tersamarkan juga masuk akal kan?

5. Kentut di Show
Salah satu staff Gedung Putih Amerika Serikat, Rahm Emanuel sampai mengalihkan orang yang menontonnya. 


Terlihat, dengan menggerakkan sebuah gelas ketika dirinya tak bisa menahan rasa buang angin saat tampil di show Charlie Rose. Bau gak ya?

6. Kentut Saat Senam
Menjadi seorang pelatih senam memang mengharuskan kamu tampil sempurna di depan para murid, terutama jika acara latihan fitness-mu itu ditayangkan TV. 


Tapi yang terjadi bagi pelatih fitness ini memalukan. Bagaimana tidak, dia mengentut ketika sedang melakukan gerakan senam.

7. Kentut Saat Rapat
Rapat memang menyebalkan, karena kamu harus selalu siap dan konsentrasi penuh. Tapi ketika rasa kentut tak bisa ditahan? 


Ya sudahlah, kentut saja dan pura=puralah tidak menyadari hal itu terjadi serta ikutlah tertawa. Malu? Pastinya!

8. Kentut Saat Audisi
Chelsea Johnson susah mempersiapkan penampilannya yang terbaik untuk tampil di depan juri saat mengikuti Canadian Idol. 


Namun sial bagi gadis berusia 19 tahun ini, karena saat akan memulai bernyanyi, Johnson mengentut di depan para juri yang langsung tertawa terbahak-bahak.

9. Kentut Saat Debat
Sepertinya Hillary Clinton tak bisa menunggu sampai debat berakhir untuk buang angin. 


Karena ketika sedang menerima pertanyaan dari sang moderator, ups, Hillary tak bisa menahan kentutnya.

10. Kentut Pembaca Berita
Pembawa berita asal Swedia ini mungkin tak akan pernah melupakan hari di mana dia kentut di depan para pemirsa. 


Ya, ketika dia sudah hendak pamit dari acara berita yang dia bawakan, ups, buang angin pun tak bisa ditahan lagi dan dia hanya bisa tertawa.

Demikian artikel tentang 10 Orang Yang Nekat Kentut Saat Mereka Tampil di TVRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:10 Orang Yang Nekat Kentut Saat Mereka Tampil di TV. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"10 Orang Yang Nekat Kentut Saat Mereka Tampil di TV",Baca atau Masukkan Komentar