Ungkap Bentuk Asli Putri Duyung yang Selalu Jadi Legenda

Ditulis oleh:
- -

Hingga detik ini keberadaan Putri Duyung masih tetap menjadi mitos. Meskipun demikian, banyak ilmuwan yang telah mencoba untuk mengungkapkan fakta mengenai keberadaan mereka. Dan kini jaringan televisi kabel Animal Planet menunjukkan fakta-fakta tersebut lewat tayangan yang bertajuk 'Mermaids: The Body Found'.

Ungkap Bentuk Asli Putri Duyung yang Selalu Jadi Legenda

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Selasa (29/05), film itu merupakan pemaparan fakta mengenai penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan menggunakan sistem sonar.

Pada awalnya, mereka berhasil menemukan adanya tanda kehidupan putri duyung di dasar kedalaman laut. Selain itu bukti lain yang ditunjukkan adalah program yang dijalankan oleh pemerintah mengenai keberadaan putri duyung.

Kemudian, sebuah penemuan mayat yang terlihat seperti putri duyung pernah ditemukan dalam perut ikan hiu di Afrika. Sementara itu, temuan lain menunjukkan adanya dua pria asal Washington State yang tidak sengaja melihat penampakan aneh di laut menggunakan telepon genggam mereka.

Temuan-temuan ini membuat para ahli coba merekonstruksi tubuh putri duyung yang ada. Dan yang pasti tampilan mereka tidak secantik dengan putri duyung yang selama ini menjadi legenda.

Putri duyung diklaim sebagai evolusi dari kera laut. Meskipun gambar putri duyung yang ada masih sebatas fiksi, namun film dokumenter garapan Charlie Foley ini bisa dibilang sangat sempurna.

Ia berhasil memaparkan berbagai teori logis mengenai adanya kemungkinan evolusi manusia yang berasal dari laut itu.
"Ini merupakan teori yang sangat radikal mengenai evolusi manusia, tapi kami telah mendekati sebuah mitos yang berusia tua dan benar-benar mencari asal muasalnya," ujar Charllie Folie kepada Fox News.

Demikian artikel tentang Ungkap Bentuk Asli Putri Duyung yang Selalu Jadi LegendaRating:5Reviewer:Cantik Ayu!- ItemReviewed:Ungkap Bentuk Asli Putri Duyung yang Selalu Jadi Legenda. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.