5 Buah Paling Berkhasiat Untuk Mencegah Flu

Ditulis oleh:
- -

Disaat sakit flu menyerang, tentunya selera makan bisa menurun dan kekebalan tubuh ikut-ikutan kena dampaknya. 5 jenis buah-buahan ini mengandung vitamin dan antioksidan yang bagus dikonsumsi ketika flu melanda karena bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Nah, berikut ini lima buah-buahan yang dimaksud:

1. Pisang
Salah satu buah yang paling baik untuk mencegah flu adalah pisang. Kandungan vitamin B6 pada pisang, bisa membantu mengurangi kelelahan, depresi, stres, dan insomnia. 

Salah satu buah yang paling baik untuk mencegah flu adalah pisang. Kandungan vitamin B6 pada pisang, bisa membantu mengurangi kelelahan, depresi, stres, dan insomnia.

Pisang yang kaya akan magnesium, bisa menjaga tulang agar tetap kuat, dan kandungan potasium bisa membantu mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

2. Cranberry
Buah kecil warna merah ini kaya akan antioksidan yang tidak ada pada buah atau sayuran lain. 

Cranberry

Satu buah Cranberry kandungannya sama dengan lima brokoli. Cranberry adalah probiotik alami yang merupakan bakteri baik dalam tubuh yang melindungi usus dan penyakit lain akibat salah makan.

3. Pepaya
Dengan 250 persen kandungan vitamin C, pepaya dapat membantu mengobati batuk. 

Pepaya

Kandungan beta karoten, vitamin C dan vitamin E pada pepaya juga bisa menyembuhkan peradangan juga asma.

4. Anggur

Anggur

Selain mengandung Vitamin C, anggur juga memiki kandungan limonoid yang dapat menurunkan kolesterol. Anggur merah juga bisa mencegah kanker.

5. Apel
Kandungan antioksidan pada apel bisa dijadikan makanan diet. Karena satu buah apel mengandung antioksidan yang setara dengan 1.500 mg vitamin C. 

Apel

Apel juga mengandung flavanoid yang merupakan senyawa yang bisa mencegah penyakit jantung dan kanker.

Demikian artikel tentang 5 Buah Paling Berkhasiat Untuk Mencegah FluRating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:5 Buah Paling Berkhasiat Untuk Mencegah Flu. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.