10 Hal Sangat Menjijikkan Yang Pernah Ditemukan Pada Makanan

Ditulis oleh:
- -

Disaat kamu sedang makan, tentunya yang sangat kamu harapkan adalah bahan makanan yang sehat. Dan pastinya apabila kamu menemukan hal-hal aneh dalam makanan, kamu tentu akan langsung sebal.

Seandainya hal aneh itu masih dalam taraf normal, kamu tinggal menyingkirkannya. Akan tetapi jika sudah tak masuk akal kamu pasti jijik. Mengapa tak masuk akal? Karena bayangkan saja kamu menemukan bangkai tikus di dalam makananmu, bisa dipastikan kamu akan langsung muntah.

Nah, ternyata di dunia ini ada orang-orang tak beruntung yang mendapati makanan mereka dihinggapi hal menjijikkan. Apa saja ya? Segera cari tahu yuk!

1. Kotoran Manusia
Sebuah keluarga menggugat koki yang melayani es krim pesanan mereka dengan tudingan menyertakan kotoran manusia di dalamnya. Keluarga itu mengeluh setelah merasakan bahan makanan pahit di dalam es krim. 


Melalui investigasi, akhirnya ditemukan bahwa ada kotoran beku dalam satu porsi es krim cokelat pesanan mereka. Karena hal itu Steve dan Jessica Whyte melakukan gugatan sampai USD 1 juta (Rp 9,9 miliar). 

2. Bangkai Katak
Fred DeNegri sedang asyik memanggang masakan di belakang rumahnya sembari meminum sekaleng Diet Pepsi yang akhirnya dia tersedak. 

Bangkai Katak

DeNegri merasakan ada sebuah tekstur tebal berlendir di dalam minumannya yang kemudian dia keluarkan di wastafel dan menyadari bahwa itu adalah bangkai katak. 

3. Jemari Tangan
Seorang pria menemukan ada bagian jari tangan yang putus dikemas dalam setengah liter puding beku yang dibelinya di toko Kohl's Frozen Custard. Pada awalnya dia mengira itu adalah permen, namun saat dibilas dengan air dan menyadari itu potongan jari manusia dan dia langsung berteriak. 


Pemilik toko, Craig Thomas mengakui bahwa ada karyawannya yang kehilangan jari akibat menjatuhkan ember saat bekerja di depan mesing pemotong puding. Saat itu dia berusia menemukan potongan jemarinya yang tanpa sadar terlempar ke salah satu kemasan puding siap saji. 

4. Pisau
John Agnesini, seorang pria asal New York menggugat restoran di sebuah stasiun subway lokal setelah menemukan benda menakutkan di makanan favorit nya. 


Bagaimana tidak, dia menemukan sebilah pisau tajam di bagian dalam sandwich-nya!

5. Kecoak
Seorang pria hampir saja memakan kecoak ketika membuka bungkus camilan ikan teri renyah GoldenBoy. 


Pada awalnya dia tidak menyadari itu kecoak karena ditutupi oleh biji wijen sehingga menyatu dengan camilan GoldenBoy. Untung belum dimakan, tapi apakah sudah pasti terasa menjijikkan.

6. Kepala Ayam
Seorang ibu di Amerika pergi ke restoran cepat saji McDonald untuk membelikan dua paket Happy Meals untuk anaknya yang berusia 6 dan 8 tahun. 


Anaknya yang berusia 6 tahun enggan memakannya membuat sang ibu mengambil begitu saja potongan ayam di dalam paket yang rupanya itu adalah kepala ayam! Hal itu membuat sang ibu mengajukan gugatan USD 100 ribu (Rp 993 jutaan). 

7. Kondom
Pada Februari 2002, seorang perempuan memakan semangkok clam chowder di sebuah sebuah restoran di Irvine - California mendadak kaget ketika merasa ada semacam karet di mulutnya. 

Pada Februari 2002, seorang perempuan memakan semangkok clam chowder di sebuah sebuah restoran di Irvine - California mendadak kaget ketika merasa ada semacam karet di mulutnya. Pada awalnya dia mengira itu bagian dari cumi, namun saat mengetahui itu kondom, dia langsung menggugat sang pemilik restoran.

Pada awalnya dia mengira itu bagian dari cumi, namun saat mengetahui itu kondom, dia langsung menggugat sang pemilik restoran. 

8. Sarung Tangan Oven
Seorang wanita di Irlandia Utara menemukan bagian sarung tangan oven panggang dalam sepotong rotinya yang tidak dia sadari sampai mulai memakan roti. 


Roti itu dibeli di sebuah toko lokal yang membuat wanita itu melakukan gugatan atas potongan sarung tangan dari karung goni di rotinya itu sebesar GBP 750 (Rp 11 jutaan). 

9. Laba-Laba
Seorang pria dari Boston menemukan laba-laba hitam hidup dalam sekantong anggur yang dia beli di Whole Foods Market di Brighton. Ketika membongkar anggur itu, Jorge Fuertes menemukan hewan itu berlari di bagian bawah plastik. 


Untungnya Fuertes belum digigit karena gigitan laba-laba hitam bisa membuat kram otot, muntah, dan pusing.

10. Bangkai Tikus
Disaat Cate Barrett membeli sebotol saus kari di toko lokal Asda, dirinya membayangkan enaknya saus itu. Namun dia kaget ketika tinggal menyisakan sedikit saus nya, ada bangkai tikus di dalam botol! 

Bangkai Tikus

Kemudian dengan segera Barrett langsung membawa bangkai tikus menjijikkan itu kembali ke toko dan meminta maaf dari pegawai toko Asda. 

Demikian artikel tentang 10 Hal Sangat Menjijikkan Yang Pernah Ditemukan Pada MakananRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:10 Hal Sangat Menjijikkan Yang Pernah Ditemukan Pada Makanan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.