Siapa Pemilik Wajah Cantik Yang Menjadi Bintang Iklan Facebook?

Ditulis oleh:
- -


Apakah kamu pernah melihat sosok wanita cantik ini yang sering muncul sebagai bintang iklan facebook? Daripada mikir panjang, yuk kenalan dengan wanita cantik ini ...


Poetry Mayangsari

Poetri Si Penggila Permen
Nama Lengkap: Poetry Mayangsari Panggilan: Mayang
Tinggi: 166 cm
Berat: 46 kg
Hobby: Travelling, baca majalah n buku pelajaran, fitness, aerobic
Makanan fav: spaghetti
Musik: pop and R n B
Tmpt hangout: Grand Indonesia
Buku fav: chicken soup
Film fav: IP Man
Parfum: Ck, Dior
Pengalaman sbg model: majalah, website, iklan shampoo Idola: Annisa Pohan
tgl lahir/bln/thn: 02-11-1989
Permen merupakan sejenis gula-gula (confectionary) adalah makanan berkalori tinggi yang pada umumnya berbahan dasar gula, air, dan sirup fruktosa. Kadar gula dalam permen adalah tinggi, sehingga dapat menyebabkan gigi berlubang. tema BX-babes kali ini kami akan mengupas habis Putri sang model si penggila gula-gula atau biasa disebut permen. Guys, check this out:

Hai, putri seberapa besar kesukaan kamu dengan permen?
Saya sangat suka sekali dengan yang namanya permen malah bisa dibilang maniak permen


Poetry Mayangsari

Apakah ada permen khusus yang jadi kesukaanmu atau kamu suka semua jenis permen?
pada dasarnya saya suka semua jenis permen yang rasanya manis tapi skrg rasa dari permen macem2 itu yang bikin aku gak suka.

Apa yang membuat kamu menyukai permen?
pertama karena rasanya manis lalu bentuknya lucu-lucu dan warnanya juga lucu.

Sebagai penyuka makanan manis kamu tidak takut gigi kamu rusak?
Ngga juga sih, asal rajin sikat gigi gak ada yang perlu ditakutkan koo.

Waktu kecil kamu suka merengek atau melakukan hal aneh demi sebuah permen?
Ahaha saya dulu pernah liat sebuah permen dengan bentuk yang unik dan langka, seketika itu saya merengek kayak orang gila dan diliatin orang 1 mall :))

Lalu ada jenis gula-gula yang kamu idam-idamkan selama ini?
saya lupa namanya tapi waktu itu liat ada permen yang bentuknya aneh dan sampe sekarang kepengen banget belom kesampean.

Bicara soal modeling apa yang membuat kamu memutuskan terjun di bidang ini?
Yang membuat saya terjun di modelling karena saya punya minat dan menurut teman saya cukup berbakat dalam bidang tersebut :)

Siapa orang terdekat kamu yang selalu mensupport kamu menjadi seorang model?
Mama ku tersayang.

Oke last question if we have a rare candy-candy can we had a romantic dinner with a kisses?
Of course, because candy will make we confident a moment kissing :D




Demikian artikel tentang Siapa Pemilik Wajah Cantik Yang Menjadi Bintang Iklan Facebook?Rating:5Reviewer:Anonymous- ItemReviewed:Siapa Pemilik Wajah Cantik Yang Menjadi Bintang Iklan Facebook?. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.