5 Lokasi Terunik dan Sangat Menarik di Dunia

Ditulis oleh:
- -

Apalah arti sebuah nama? Begitulah kata William Shakespear. Dan memang ada beberapa Negara di dunia ini tidak memperdulikan arti nama untuk daerahnya. Seperti yang dicatat di bawah ini:

1. Roserbery Topping (Inggris)
Ini mungkin terdengar seperti sesuatu yang Anda masukkan dalam kue. 


Akan tetapi sebenarnya ini merupakan nama puncak bukit yang menakjubkan di Utara York Moor dengan pemandangan yang mengesankan. Namanya berasal dari Old Norse untuk Odin Rock atau karang.

2. Wee Waa (Australia)


Mungkin terdengar seperti tempat kelahiran Borat, namun pada kenyataannya adalah salah satu ibukota perdesaan di Australia dan tempat yang bagus untuk belajar lebih banyak tentang sejarah negeri ini.

3. Head-Smashed-In Buffalo Jump (Alberta, Kanada)


Nama situs Warisan Dunia UNESCO di luar Fort Macleod ini diambil mengikuti metode menangkap bison dengan cara kuno.

4. Slime (Kroasia)
Sulit untuk dipercaya bahwa area kota ini tidak seperti namanya Slime, karena sebenarnya seperti areal arung jeram yang dijuliki off-putting moniker. 

Slime (Kroasia)

Bahkan, itu dikenal karena keindahan serta keramahannya.

5. Kissing (Jerman)

Kissing (Jerman)

Meskipun bukan salah satu tujuan wisata paling ramai di dunia, Kota Wisata di Bavaria ini bisa menjadi lokasi yang ideal untuk memperlihatkan sikap romantis sejati.

Demikian artikel tentang 5 Lokasi Terunik dan Sangat Menarik di DuniaRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:5 Lokasi Terunik dan Sangat Menarik di Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.