9 Wanita Dengan Bulu Ketiak Paling Lebat Yang Sangat Menyeramkan Sejagad

Ditulis oleh:
- -

Bagi sebagai seorang wanita, penampilan merupakan hal yang paling penting ketika mereka tampil di depan umum. Demi tampil sempurna beberapa wanita sampai rela melakukan apapun.

Tentunya salah satu hal yang cukup dibenci kaum wanita adalah bulu ketiak. Terkadang mereka melakukan banyak hal agar bulu ketiak tidak terlihat saat tampil di depan banyak orang karena itu akan membuat mereka malu.

Tapi ternyata, ada beberapa foto yang memperlihatkan beberapa wanita dengan bulu ketiak lebat mereka. Ya, apa yang mereka pikirkan? Tak sengaja terfoto atau bagaimana? 

1. Gadis di Diskotik
Apakah kamu termasuk satu dari sekian banyak perempuan modern yang menyukai kehidupan malam di diskotik sambil berjoget menikmati musik? Jika iya, maka kamu yang berjoget dengan baju tanpa lengan harus benar-benar teliti untuk mencukur bulu ketiak. 

Karena bulu ketiak kamu yang rimbun bisa menjadi sasaran foto temanmu yang iseng menguploadnya ke Facebook atau Twitter.

2. Helena Bonham Carter
Apakah pemeran penyihir jahat Bellatrix Lestrange dalam saga HARRY POTTER ini lupa mengucapkan mantra untuk menghilangkan bulu ketiak? 

Ya, karena Helena Bonham Carter yang muncul di depan umum dengan gaun kotak-kotak ini sepertinya tak menyadari bahwa kamera jeli media mampu menangkap sedikit bulu-bulu halus di bagian ketiak nya.

3. Hilary Swank
Aktris sekelas Oscar Hilary Swank berjalan dengan penuh percaya diri di red carpet sambil mengenakan gaun emas dan bulu ketiak yang cukup lebat. Ya, media Amerika sepertinya memang memiliki tangkapan mata yang cukup tajam. 

Tampil sempurna, namun bulu ketiak Swank itu membuat dirinya cukup menjadi bahan pembicaraan karena bulu ketiak yang cukup menonjol.

4. Sophia Loren
Apakah kamu perempuan dewasa pernah lupa untuk mencukur bulu ketiak padahal pekerjaanmu menuntut dirimu tampil di depan publik?

Nah itulah yang terjadi pada selebritis Sophia Loren yang mengakui belum mencukur bulu ketiak selama seminggu dan dirinya seakan bangga muncul di depan publik sambil mengangkat lengan.

5. Fergie
Ia adalah sosok penyanyi yang mampu melakukan gerakan dance yang memukau. Tidak hanya itu, vokalis utama Black Eyed Peas ini juga memiliki suara keren. 

Tapi apa yang dilakukan Fergie saat konser di San Diego yang memperlihatkan ada bulu-bulu tipis di ketiaknya yang bahkan mampu ditangkap media. Hmm, Fergie harus lebih teliti lagi ya.

6. Emer O'Toole
Tak banyak perempuan berusia 28 tahun yang berani tampil di TV nasional dengan mengenakan gaun hitam ketat tanpa lengan dan bulu ketiak lebat, kecuali Emer O'Toole. O'Toole mengakui bahwa bulu ketiaknya yang rimbun itu memang tidak dicukur semenjak 18 bulan lamanya. 

Dengan kondisi demikian, O'Toole tampak bangga mengangkat lengan dan memperlihatkan bulu ketiak yang lebat seperti jenggot mendiang Osama Bin Laden itu.

7. Julia Roberts
Apa yang kamu lihat ini benar, dan cukup menganggu bukan? Namun sepertinya aktris sekelas Julia Roberts tidak terlalu terganggu dengan bulu ketiak lebatnya ini. 

Dengan percaya diri, Roberts melambaikan tangan dengan gaun tanpa lengan yang sepertinya membuat orang yang berdiri beberapa meter mampu melihat bulu ketiak nya.

8. Seen Lee
Nama atlet perempuan ini adalah Seen Lee, dan gadis Australia ini tidak meninggalkan Olimpiade London dengan medali, namun dengan kisahnya yang terkenal di Twitter karena ketiak berbulu miliknya. 

Bertarung di kelas 63 kilogram, Lee mengakhiri di peringkat ketujuh. Sementara usahanya di kelas 86 kilogram dan 106 kilogram juga gagal. Apakah karena Lee lupa mencukur ketiak nya ya?

9. Caster Semenya
Ia adalah atlet perempuan berusia 18 tahun yang berasal dari Afrika Selatan dan memenangkan cabang lari 800 meter dalam Kejuaraan Dunia IAAF pada 16 Agustus 2009 silam di Berlin, Jerman. 

Semenya diingat tak hanya karena kemenangannya, namun juga mencatat waktu tercepat yakni 1:55:46 dalam kejuaraan itu semenjak tahun 1993. Tapi satu hal yang semakin membuatnya diingat adalah karena aksi mengangkat bendera sembari memperlihatkan bulu ketiak yang rimbun.

Demikian artikel tentang 9 Wanita Dengan Bulu Ketiak Paling Lebat Yang Sangat Menyeramkan SejagadRating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:9 Wanita Dengan Bulu Ketiak Paling Lebat Yang Sangat Menyeramkan Sejagad. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.