5 Gaun Pengantin Teraneh dan yang Paling Unik Sejagat Raya

Ditulis oleh:
- -

Menikah merupakan impian bagi setiap wanita. Menjadi ratu sehari, tentunya berdandan bak putri dan mengenakan gaun pengantin yang cantik dan tak ada yang menandingi. Setiap mempelai mempersiapkan hari bahagianya secara detail agar mendapatkan hasil yang diidamkan. Gaun pengantin yang seharusnya membuat wanita tampak cantik malah menjadikan mempelai terlihat konyol dan buruk rupa bila desain nya terlalu aneh-aneh.

Sebenarnya gaun pengantin tidak harus berjuntai panjang atau dihiasi berbagai manik-manik. Cukup dengan desain yang cantik agar terlihat menarik. Pernikahan hanya satu kali dan jangan sampai salah kostum hanya karena ingin memiliki gaun pengantin yang berbeda dari biasanya. Lihatlah 5 gaun pengantin ini, modelnya aneh dan malah membuat yang memakainya terlihat aneh pula. Sebaiknya jangan ditiru ya!

1 Gaun dengan aksen pada kaki
Gaun ini terlihat cantik pada bagian atas. Namun pada bagian bawahnya ada aksen seperti diikat dan akhirnya gaun ini menjadi tidak pantas untuk digunakan.



Aksen gelembung dan mengikat pada kaki membuat susah bergerak dan malah menyusahkan karena mempelai wanita juga butuh berjalan ke sana kemari. Pilihlah gaun pengantin yang longgar pada bagian kaki agar tidak menyulitkan ketika dipakai untuk berjalan di altar pernikahan.

2. Gaun Aksen Bertumpuk Terlalu Lancip
Gaun pengantin ini sebenarnya cantik dengan warna putih bersih dan aksen bertumpuk. Sayangnya, aksen bertumpuk pada gaun ini terlalu lancip dan menggelembung sehingga bisa memberikan efek gemuk ketika dikenakan. 



Jika yang mengenakan kurus maka tidak masalah. Namun bagaimana bila gemuk? akan terlihat semakin berisi dan mengurangi kecantikan di hari yang sakral itu.

3. Gaun Ekstra Menerawang
Kini sedang tren gaun pengantin yang mini dan di atas lutut. Namun bila terlalu menerawang seperti ini, malah tidak pantas digunakan dan hanya akan mengumbar bentuk badan. 


Gaun Ekstra Menerawang Kini sedang tren gaun pengantin yang mini dan di atas lutut. Namun bila terlalu menerawang seperti ini, malah tidak pantas digunakan dan hanya akan mengumbar bentuk badan.

Gaun pengantin yang cantik adalah yang menutup bagian-bagian vital dan bisa menonjolkan aura mempelai wanita. Pakai gaun pengantin dengan model mini boleh saja, tapi jangan menerawang seperti ini ya.

4. Gaun Pengantin Hanya Underwear Saja
Bukannya jadi cantik, memakai gaun pengantin seperti ini malah tidak sopan dan terlalu vulgar. 


Gaun Pengantin Hanya Underwear Saja

Gaun ini hanyalah underwear yang diberi aksen bunga-bunga dan renda. Buatlah gaun pengantin yang panjang, sopan dan memancarkan kecantikan Anda. Jangan sampai seperti ini, karena akan membuat diri Anda tidak terlihat cantik tapi malah dipandang sebelah mata.

5. Gaun Dengan aksen sobek-sobek



Nah, itu dia 5 gaun pernikahan teraneh yang bisa jadi referensi Anda untuk tidak menggunakan model-model seperti di atas. Jangan hilangkan kecantikan dan aura bahagia pada hari pernikahan dengan salah memilih gaun pengantin ya!

Demikian artikel tentang 5 Gaun Pengantin Teraneh dan yang Paling Unik Sejagat RayaRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:5 Gaun Pengantin Teraneh dan yang Paling Unik Sejagat Raya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.