10 Kota Dengan Nama Paling Aneh dan Konyol Sejagad, Serius!

Ditulis oleh:
- -
Akibat banyaknya negara di dunia, sudah pasti nama-nama kota di dunia sangatlah banyak dan beragam. Akan tetapi dari sekian banyak nama kota di berbagai negara di dunia, ada yang tampak konyol.

Apabila kamu menduga nama-nama kota berikut ini hanyalah kelakar, sepertinya kamu harus berhenti tertawa. Karena kota-kota dengan nama paling aneh dan konyol ini benar-benar ada.


Apakah kamu berminat untuk berkunjung ke sana? Jangan sampai tertawa berlebihan ya, nanti kamu bisa menjadi sasaran amarah penduduk lokal! 

1. Embarrass, Minnesota - Amerika Serikat
Pernah merasa malu? Atau mungkin kamu adalah orang yang sangat pemalu? Jika demikian maka jangan datang ke kota Embarrass ini. Embarrass dalam kamus bahasa Inggris berarti malu, apakah penduduk kota ini juga malu-malu ya? Terdengar unik.

2. Intercourse, Pennsylvania - Amerika Serikat
Fungsi kota adalalah sebagai penghubung dan tempat transit. Kota yang satu dengan kota lainnya akan dihubungkan oleh kota juga. Lantas bagaimana jika kota itu bernama intercouse? Bingung? Lantas siapa yang menghubungkan siapa?

3. Hooker, Oklahoma - Amerika Serikat
Pernah dengar istilah hooker? Hooker bisa juga disebut sebagai pelacur. Tidak ada yang tahu asal muasal kenapa kota di daerah Oklahoma ini disebut Hooker. Semoga bukan karena banyaknya pelacur di sana, cukup aneh ya?

4. Crotch Crescent, Inggris
Pernah mendengar istilah crotch, jika kamu tidak tahu kamu bisa mencari tahu artinya di google translate. Istilah itu merujuk kepada salah satu bagian tubuh manusia. Dan lagi-lagi, kenapa orang memilih nama itu sebagai kota?

5. Hell, Michigan - Amerika Serikat
Ini adalah kota dengan nama paling mengerikan. Hell alias neraka. Berkunjung ke kota di kawasan Michigan ini pasti akan terasa berbeda, apalagi ketika kamu melihat gerbang selamat datangnya 'Selamat Datang di Kota Neraka'. Meskipun tak bermaksud neraka, tetap saja mengerikan ya.

6. Dildo, Newfoundland - Kanada
Secara umum bisa diartikan sebagai alat bantu seksual. Dan tentunya, tak perlu dijelaskan lebih panjang lagi. Apakah maksudnya kota ini memiliki toko yang menjual Dildo? Mungkin, itu artinya hanya orang dewasa yang bisa masuk.

7. Accident, Maryland - Amerika Serikat
Kota ini memiliki nama cukup menyeramkan. Accident, alias kecelakaan. Apakah kota ini dikutuk lantaran banyaknya kecelakaan sehingga memiliki nama accident? Apapun alasannya, terasa cukup aneh jika tinggal di kota 'kecelakaan'

8. Middlefart, Denmark
Entah apa yang ada dalam pikiran pendiri kota ini. Fart sendiri dalam bahasa Indonesia berarti (maaf) kentut atau buang angin, sementara middle adalah tengah. Apakah maksudnya middlefart ini kota di tengah-tengah manusia yang buang angin?

9. Boring, Oregon - Amerika Serikat
Boring kini menjadi saduran kata jika seseorang merasa bosan. Dan jika kamu merasa bosan, maka kamu harus menjauh dari kota membosankan ini, Boring City. Dari namanya sudah membosankan, semoga situasi di sana tidak membosankan ya.

10. Penistone, Inggris
Menyebutkan nama kota ini haruslah langsung, Penistone. Terbayang kalau kalian menyebutkan namanya dengan di pisah, maka akan terdengar seperti (maaf) alat kelamin dan itu akan memalukan kalau kalian berteriak.
Demikian artikel tentang 10 Kota Dengan Nama Paling Aneh dan Konyol Sejagad, Serius!Rating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:10 Kota Dengan Nama Paling Aneh dan Konyol Sejagad, Serius!. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.