5 Cara Unik dan Aneh Dalam Menghadapi Datangnya Hari Kiamat

Ditulis oleh:
- -

Kiamat merupakan hal yang pasti terjadi akan tetapi kita tidak tahu kapan pastinya kiamat akan benar-benar terjadi, karena kiamat merupakan suatu misteri dunia yang hanya tuhan yang mengetahuinya. 

5 Cara Unik dan Aneh Dalam Menghadapi Datangnya Hari Kiamat

Pada 2012 lalu, saat isu kiamat sempat membuat banyak orang menjadi panik dan heboh, bagi orang orang yang takut akan bencana kiamat ini bahkan memiliki cara mereka tersendiri untuk menghadapi kiamat agar biasa selamat dari amukan kiamat yang katanya maha dahsyat. Nah berikut ini ada beberapa cara unik dan aneh untuk menghadapi kiamat, kamu mau tahu cara seperti apa itu simak berikut ini.

1. Beli perkakas keselamatan seharga Rp 3 miliar 
Seorang pria Australia bernama Robert Bast setidaknya menghabiskan uang sebesar US$ 350 ribu atau Rp 3,3 hanya untuk membeli makanan alat rumah tangga dan perlengkapan keamanan lainnya. Semua perlengkapan dan perkakas yang ia beli kemudian ia bawa ke sebuah bukit tinggi yang jauh dari laut. Hal ini ia lakukan karena ketika kiamat nanti ia sudah memiliki barang barang yang diperlukan. 

2. Menjadikan bus sekolah sebagai perlindungan dari radiasi 
Pria bernama Bruce Beach juga punya cara yang unik untuk menghadapi kiamat yang mungkin bisa terjadi kapan saja, mantan guru sekolah ini membuat sebuah ruangan atau labirin labirn dari 42 bus sekolah, fugsi dari bus bus seklolah yang ditaruhnya di bawah tanah ini berfungsi untuk melindungi manusia dari radiasi yang mungkin akan ditimbulkan dari kiamat. Bahkan tiap ruang dilengkapi dengan dapur, kamar mandi, serta kasur terpisah bagi anak-anak dan orang dewasa. “Kamar Ark Two saya sewakan bagi mereka yang membutuhkannya,” kata Beach ke Canadian Press. 

3. Menimbun lebah madu 
Kathy Horrison, seorang ibu rmah tangga asal New England. Menghadapi hari akhir, ia memilih menimbun lebah madu. Alasannya, lebah bisa menghasilkan madu, makanan yang mampu menjaga ketahanan tubuh. “Lebah juga dapat menjadi alat barter,” kata Harrison.

4. Membangun Bahtera Nuh 
Pria China bernama Lu Zhenghai memiliki cara tersendiri dalamemnghadapi kiamat yang akan terjadi, terinspirasi dari cerita Nabi Nuh, Lu Zhenghai membuat sebuah kapal raksasa yang mirip dengan kapal Nabi Nuh yang ketika itu untuk menyelamatkan banyak umat manusia dari bencana besar banjir. Kapal sepanjang 19 meter dan seberat 72.572 kilogram setidaknya menghabiskan uang tabungan Lu sebanyak  US$ 160 ribu atau setara Rp 1,5 miliar. “Kapal ini dibangun dari kayu dan baja,” tulis The Week, Senin, 17 Desember 2012. “Belum jelas apakah Zhenghai bakal mengangkut hewan-hewan ke perahu itu.” 

5. Merancang bola raksasa 
Pria China ini sepertinya juga tidak mau kalah dengan rekan senegaranya yang memmbuat kapal Nabi Nuh, pria bernama Yang Zangfu ini membuat sebuah bola raksasa seberat 3 ton atau sekitar 2.721 kilogram dengan diameter sebesar 13 meter dan memiliki sebuah lubang. Bola ini diklaim mampu menyelamatkan manusia yang masuk kedalam bola ini dari bencana kiamat, tsunami, gempa bumi dan letusan gunung berapi. 

Demikian artikel tentang 5 Cara Unik dan Aneh Dalam Menghadapi Datangnya Hari KiamatRating:5Reviewer:Unknown- ItemReviewed:5 Cara Unik dan Aneh Dalam Menghadapi Datangnya Hari Kiamat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.