5 Game Seru dan Terbaik di Tahun 2013, Mau Coba?

Ditulis oleh:
- -

Berbagai kemajuan teknologi yang besar di dunia modern telah menghasilkan inovasi luar biasa di segala bidang. Video game yang saat ini hadir tidak hanya dimainkan oleh anak-anak tetapi juga oleh orang dewasa

Permainan strategi yang nyata merupakan salah satu video game yang paling hidup dan diakui, kategori game ini menyediakan banyak hiburan untuk para pemainnya. Selain itu, para pemain dituntut untuk berpikir dan mengatur strategi yang tepat agar dapat memenangkan permainan. Berikut ini 5 Game Strategi Terbaik Tahun 2013.

1. Starcraft II: Legacy of the Void
Tentunya Starcraft II: Legacy of the Void telah menguji kesabaran para pecinta game ini sebelum dirilis karena hanya dengan trailer nya saja para pemain ingin segera memainkan nya. 


Hal ini membuktikan bahwa game kategori ini mempunyai peminat besar karena memberikan mereka banyak hiburan dan sensasi.

2. Starcraft II: Heart of Swarm
Game ini dianggap sebagai yang terbaik di antara semua  daftar game strategi real tahun 2013. 

Starcraft II: Heart of Swarm

Game Starcraft II: Heart of Swarm ini merupakan permainan yang didasarkan pada 3 kategori yang berbeda di mana pemain diberi tugas yang berbeda untuk dijalankan. Game ini telah memberikan sensasi besar bagi pecinta Real time strategy.

3. End of Nations


Permainan End of Nations ini adalah video game berbasis game online di mana para pemain akan memiliki fasilitas untuk membuat aliansi dengan pemain lain untuk menyelesaikan tugas yang berbeda.

4. Total War: Rome II
Merupakan salah satu game strategi real time terbaik tahun 2013. Game ini memberikan sensasi besar untuk para pemain karena didasarkan pada perang total antara negara-negara di dunia. 


Para pemain Total War: Rome II diharapkan untuk bertahan hidup dan menjadi negara adidaya untuk mengontrol tatanan dunia.

5. Company of Heroes 2
Adalah salah satu game RTS yang paling terkenal dan mendebarkan di tahun 2013. 

Company of Heroes 2

Game Company of Heroes 2 ini memberikan para pemain tidak hanya dengan sensasi besar dan antusiasme, tetapi juga dengan visual yang berkualitas dan grafis yang membuat perhatian pemain delalu tertuju pada layar.

Demikian artikel tentang 5 Game Seru dan Terbaik di Tahun 2013, Mau Coba?Rating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:5 Game Seru dan Terbaik di Tahun 2013, Mau Coba?. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.