Ya Ampun! Bintang Asal Jepang Yang Paling Banyak Memproduksi Film Dewasa

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Sungguh sangat mengejutkan sekali! Pada saat membuka catatan yang dari buku Guinness Book of World Records, ternyata salah seorang artis Asia, tepatnya berasal dari negara Jepang menorehkan rekor untuk pertama kalinya terbanyak dalam membintangi film dewasa.

Ya Ampun! Bintang Asal Jepang Yang Paling Banyak Memproduksi Film Dewasa

Ran Asakawa, demikian nama bintang film dewasa asal negara Jepang ini. Mungkin banyak yang sudah mengenal atau bahkan mengatahui aksinya dalam film dewasa. Pada tahun 2002 Ran Asakawa, pertama kali tercatat sebagai pemegang rekor terbanyak dengan 212 judul dalam membintangi film dewasa. Setahun kemudian ia berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan membintangi 304 judul film dewasa.

Ya Ampun! Bintang Asal Jepang Yang Paling Banyak Memproduksi Film Dewasa


Ia memulai karir sebagai bintang film dewasa ini semenjak Ran tamat bangku SMA. Alasannya sederhana, ia memutuskan memilih karir di dunia pembangkit gairah untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat.



Namun sebelumnya ia sempat menjalani profesi sebagai penari striptis dibeberapa klub malam. Pada tahun 2004 Ran Asakawa memutuskan untuk pensiun dan sempat diisukan sudah meninggal dunia akibat penyakit kanker dan gagal ginjal, tetapi dibantah oleh pihak model dan agensinya. Hingga saat ini kabar beritanya tidak jelas lagi. 



Akan tetapi yang pasti, rekor yang ditorehkan di Guinness Book of World Records menjadi satu bukti jika artis dari negara Jepang ini bisa menggunguli kehebatan bintang-bintang film dewasa asal daratan Eropa dan Amerika.

Simak juga :
Cewek Cantik Yang Aneh Ini Selalu Menggunakan Bikini Disepanjang Waktu
5 Ritual Aneh Yang Menyeramkan Dari Berbagai Pelosok Dunia
6 Cara Super Aneh dan Gila Dalam Memperlakukan Orang Yang Telah Mati
Demikian artikel tentang Ya Ampun! Bintang Asal Jepang Yang Paling Banyak Memproduksi Film Dewasa Rating:5Reviewer:Ayue!- ItemReviewed:Ya Ampun! Bintang Asal Jepang Yang Paling Banyak Memproduksi Film Dewasa . Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Ya Ampun! Bintang Asal Jepang Yang Paling Banyak Memproduksi Film Dewasa ",Baca atau Masukkan Komentar