8 Atlet Dunia Yang Memiliki Phobia Super Aneh

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Mereka, dengan bakat olahraga dalam dirinya, atlet-atlet ini terbukti telah mencetak prestasi luar biasa di kancah internasional. Akan tetapi hanya gara-gara phobia, mereka pun gagal tampil keren.

8 Atlet Dunia Yang Memiliki Phobia Super Aneh

Permasalahannya adalah phobia (ketakutan berlebihan pada satu hal) yang mereka alami boleh dibilang tidak biasa. Salah satu contohnya adalah David Beckham yang selalu gelisah jika benda-benda di sekitarnya tidak ditata sesuai klasifikasi tertentu.

Namun selain itu, rupanya masih ada lagi kasus phobia atlet seperti takut pada patung, lebah, atau kuda. Dan atlet-atlet perkasa ini bakal langsung salah tingkah, bahkan histeris apabila melihat benda atau makhluk yang mereka takuti di dekat mereka.

Siapa saja sih atlet yang mengidap phobia aneh di dunia ini? Apa yang mereka takuti, dan setakut apa mereka pada 'musuh'? Penasaran, yuk simak ulasan berikut ini! :) 

1. Carl Everett - Takut Dinosaurus

Carl Everett - Takut Dinosaurus

Ternyata, cerita dinosaurus tak hanya efektif menakuti anak-anak, akan tetapi juga atlet tenar seperti Carl Everett. Meskipun sedikit aneh, namun dia memang benar-benar percaya bahwa dinosaurus masih ada dan siap mengguncang dunia lagi. Gara-gara phobia ini, teman-teman Carl memanggilnya Carlosaurus.

2. Josh Freeman - Takut Elevator

Josh Freeman - Takut Elevator

Elevator merupakan bagian dari kecanggihan teknologi yang terbukti mampu memudahkan kehidupan kita. Akan tetapi herannya, Josh Freeman justru mengakui bahwa elevator adalah benda yang mengerikan. Mungkin dia punya pengalaman menyakitkan dengan benda ini.

3. Andy Roddick - Takut Kelinci

Andy Roddick - Takut Kelinci

Sementara orang di luar sana menganggap kelinci sebagai hewan lucu, Andy Roddick justru menganggapnya sebagai makhluk mengerikan. Dia memang sempat punya pengalaman mengerikan dengan kelinci, dan kenangan itu tak pernah hilang hingga kini.

4. David Beckham - Takut Kacau

David Beckham - Takut Kacau

Kita semua pastinya sudah tahu kalau David Beckham menderita kelainan obsesi, di mana dia ingin semuanya selalu rapi dan sesuai keinginannya, misalnya berdasarkan warna, bentuk atau jumlah. Dan jika hal ini tidak terpenuhi, maka dia akan merasa gelisah dan tidak tenang. Dia selalu menata ulang kamar hotel yang disinggahinya jika dianggap tidak sesuai keinginannya.

5. Michael Cuddyer - Takut Lebah

Michael Cuddyer - Takut Lebah

Ia adalah salah satu atlet yang harus menghabiskan banyak kegiatan di luar ruangan. Alhasil, ketakutannya pada lebah maupun tawon besar jelas menjadi masalah besar. Ketakutan ini ternyata sangat beralasan. Ketika berumur 16 tahun, Michael Cuddyer sempat membuka kotak surat yang dipenuhi tawon. Kawanan itu marah dan menyengat wajahnya di berbagai tempat.

6. Eric Berry - Takut Kuda

Eric Berry - Takut Kuda

Phobia kuda (equinophobia) yang dialami Eric Berry ternyata sangat serius. Pasalnya, ketakutannya ini sempat mengganggu jalannya salah satu pertandingan. Kira-kira apa yang dia bayangkan saat melihat kuda ya... :)

7. Alec Lemon - Takut Laba-Laba

Alec Lemon - Takut Laba-Laba

Apabila mendengar kata-kata 'phobia laba-laba', mungkin pikiran kita akan langsung mengarah pada Ron Weasley dalam cerita HARRY POTTER. Well, ternyata hal ini benar-benar nyata dan dialami oleh salah satu atlet dunia. Siapa dia? Alec Lemon. Dia bisa bertindak seperti orang gila jika ada laba-laba mendekatinya.

8. Damian Lillard - Takut Patung

Damian Lillard - Takut Patung

Pada saat berada di Washington D.C, Damian Lillard sama sekali tidak bisa menikmati perjalanan. Pasalnya, dia mengunjungi berbagai tempat yang dipenuhi patung historis, seperti patung Abraham Lincoln. Dia pun mengakui bahwa dia bahkan tak bisa tenang saat melihat patung Yesus. Mungkin dia selalu membayangkan patung itu bisa hidup dan menghancurkan segalanya.
Demikian artikel tentang 8 Atlet Dunia Yang Memiliki Phobia Super AnehRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:8 Atlet Dunia Yang Memiliki Phobia Super Aneh. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"8 Atlet Dunia Yang Memiliki Phobia Super Aneh",Baca atau Masukkan Komentar