Artis-Artis Cantik Yang Sengaja Tampil Hampir Tak Berbusana di Red Carpet

Ditulis oleh:
- -
7 Artis Cantik Yang Sengaja Tampil Hampir Tak Berbusana di Red Carpet

Asyik Seru — Red carpet baik dalam ajang penghargaan atau dalam premiere sampai kapan pun akan menjadi tempatnya para bintang berkumpul dan memamerkan penampilan terbaik mereka.

Dalam ajang pamer tersebut terlihat dari busana-busana yang mereka kenakan saat menghadiri red cerpet tersebut. Namun beberapa aktris memutuskan untuk pamer lebih. Mereka memilih gaun dengan desain khusus sehingga bagian tubuh mereka jadi terkespos dan tertangkap kamera.

Dimulai dari gaun transparan hingga belahan gaun yang super lebar, para aktris ini yakin bahwa penampilan terbaik adalah tubuh mereka sendiri.

1. Micaela Schaefer
Micaela Schaefer
Ia memang bukan aktris tenar, namun aktris merangkap model asal Jerman ini membuat kehebohan dalam premiere film MEN IN BLACK 3 di Jerman pada 2012 lalu. Micaela Schaefer santai mengenakan pakaian rumbai-rumbai di siang bolong. Jelaslah sudah banyak bagian tubuhnya yang terekspos ke media.

2. Kate Bosworth
Kate Bosworth
Ia hampir tak pernah tersandung pemberitaan negatif terutama yang menyangkut tentang tampil tak berbusana di sepanjang karirnya. Tapi lihat apa yang ia pakai saat menghadiri Vanity Fair Oscar After-Party di tahun 2006. Kate Bosworth memakai gaun merah dengan belahan dada yang begitu lebar dan juga dibuat dengan kain transparan.

Desainer gaunnya, Francisco Costa, mengatakan bahwa sebenarnya gaun itu punya belahan dada tak selebar itu. Hanya Kate yang tahu siapa penyebab belahan dada gaunnya begitu lebar.

3. Cher
Cher
Ia dikenal sebagai aktris dengan gaya dandanan unik di masanya. Wajar saja sebab penampilan uniknya tersebut didukung dengan prestasinya yang setimpal. Cher ukses membuat para undangan Oscar melongo saat ia berhasil memenangkan Oscar di tahun 1988 lewat film MOONSTRUCK. Bukan karena kemenangannya namun lebih karena busananya yang sangat transparan. Mungkin Cher harus berganti nama menjadi Sheer (tembus pandang).

4. Kristen Stewart
Kristen Stewart
Ia menjadi sorotan banyak media menjelang perilisan film THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2 di tahun 2012. Hampir setiap  hari namanya keluar sebagai tajuk berita terkait dengan kabar perselingkuhannya serta retaknya hubungannya dengan Robert Pattinson.

Belum cukup dengan pemberitaan tersebut, Stewart menjadi tajuk berita seorang diri. Kali ini lebih disebabkan karena gaunnya yang transparan saat ia menghadiri premiere filmnya. Wow!

5. Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow
Baru beberapa bulan lalu aktris Gwyneth Paltrow tampil berani dalam premiere IRON MAN 3 di El Capitan Theatre, Los Angeles. Sekilas sang aktris mengenakan gaun putih hitam dengan potongan sederhana. Namun coba perhatikan dengan lebih seksama bagian belakangnya. Siapa pun yang datang menghadiri red carpet pada saat itu tahu bahwa pantat Gwyneth dan bagian belakangnya terlihat dengan jelas lewat kain transparan gaunnya.

6. Gwyneth Paltrow (Lagi)
Gwyneth Paltrow
Hey, kalau kamu kaget dengan busana transparan Gwyneth Paltrow saat ia menghadiri premiere film IRON MAN 3 di Los Angeles, coba lihat penampilannya dalam ajang Academy Awards di tahun 2002 ini.

Istri dari Chris Martin ini sengaja memilih gaun yang sangat menerawang sehingga bagian pribadi dari tubuhnya tersebut terekspos di depan banyak orang. Orang-orang yang berada di dekatnya pasti sepakat bahwa gaunnya tersebut mirip pakaian dalam transparan.

7. Lea Michele
Lea Michele
Ia punya imej kuat sebagai siswi kompetitif dalam serial TV GLEE. Imej tersebut sangat kuat sehingga saat ia tampil dalam gaun unik di ajang Golden Globes 2012 ini, banyak orang dibuat terkejut.

Lea Michele tak tampil innocent seperti dalam serial GLEE. Ia mengenakan gaun perak dengan kain transparan yang hanya menutup bagian privat dari tubuhnya. Sisanya... ia biarkan terekspos kepada khalayak ramai.

8. Barbra Streisand
Barbra Streisand
Aksi pamer tubuh para pesohor dunia perfilman ternyata tak hanya muncul akhir-akhir ini saja. Pada ajang penghargaan Academy Awards di tahun 1969, Barbra Streisand sudah melakukannya lebih dulu.

Tidak dalam taraf yang vulgar namun Barbra mengenakan gaun transparan rancangan Scaasi. Barbra dan perancang busananya ini ingin memperlihatkan sisi muda dan lucu dari sang aktris. Untung saja ia menang Oscar, kalau tidak, gaun transparan yang dikenakannya bisa dicerca media.
Demikian artikel tentang Artis-Artis Cantik Yang Sengaja Tampil Hampir Tak Berbusana di Red CarpetRating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:Artis-Artis Cantik Yang Sengaja Tampil Hampir Tak Berbusana di Red Carpet. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Artis-Artis Cantik Yang Sengaja Tampil Hampir Tak Berbusana di Red Carpet",Baca atau Masukkan Komentar