Guru Cantik Yang Berpose Tak Berbusana Akhirnya Dipecat

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Sangat disayangkan, setelah menimbulkan berbagai kontroversi di kalangan orangtua karena sang guru sempat berpose tak berbusana di majalah Playboy, akibatnya sang guru ini dipecat.

Guru Cantik Yang Berpose Tak Berbusana Akhirnya Dipecat

Sehingga akhirnya, menurut kabar yang dilansir The Huffington Post, sang guru cantik yang bernama Cristy Nicole Deweese kehilangan pekerjaannya sebagai guru bahasa Spanyol pada pekan lalu. Perempuan berusia 21 tahun ini kemudian membuat fanpage di Facebook yang meminta dukungan agar ia kembali bekerja serta memamerkan karier modellingnya.

Guru Cantik Yang Berpose Tak Berbusana Akhirnya Dipecat

Ternyata tak hanya itu, ia juga mengirimkan SMS ke Inside Edition berbunyi," mereka memecat saya," pada 10 Oktober lalu. Sementara dalam tweet yang lain, ia mengaku akan sangat merindukan para siswa-siswi yang diajarnya.
Demikian artikel tentang Guru Cantik Yang Berpose Tak Berbusana Akhirnya DipecatRating:5Reviewer:Indah!- ItemReviewed:Guru Cantik Yang Berpose Tak Berbusana Akhirnya Dipecat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"Guru Cantik Yang Berpose Tak Berbusana Akhirnya Dipecat",Baca atau Masukkan Komentar