4 Orang Ini Ternyata Mahkluk Jadi-Jadian Yang Pernah Menghebohkan Dunia

Ditulis oleh:
- -
4 Orang Ini Ternyata Mahkluk Jadi-Jadian Yang Pernah Menghebohkan Dunia

Asyik Seru — Entah mengapa keempat orang ini justru mengaku kalau diri mereka adalah monster dan alien. Kurang jelas apa yang melatarbelakangi sikap mereka, akan tetapi mereka percaya bahwa diri mereka terlahir sebagai monster atau alien. Tak tanggung-tanggung, bahkan mereka juga rela melakukan perbuatan yang membahayakan orang lain karena kepercayaan anehnya itu. Penasaran? Berikut adalah kisah empat orang yang mengaku terlahir sebagai monster atau alien. Yuk simak bersama!

1. Vampir
Jonathon Sharkey
Jonathon Sharkey adalah seorang pensiunan pegulat profesional Amerika. Ia kemudian memproklamirkan dirinya sebagai vampir dan berusaha mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2012 lalu. Jonathon mengklaim bahwa dirinya mulai meminum darah pada usia lima tahun dan kemudian menyadari dirinya adalah seorang vampir. Untuk memenuhi rasa hausnya akan darah, ia biasanya mengkonsumsi darah pacarnya dua kali seminggu. Ia juga kerap minum darah sapi atau babi.

2. Utusan alien dari Planet Venus
Omnec Onec
Omnec Onec mengklaim bahwa dirinya telah mendarat di gurun Nevada pada tahun 1955. setelah melalui perjalanan panjang dari rumahnya di planet Venus. Sesampainya di bumi, dia kemudian bepergian ke negara bagian Tennessee di mana dia kemudian "menempati tubuh" seorang gadis 7 tahun bernama Sheila, yang baru saja meninggal dalam kecelakaan bus. Omnec mengaku dirinya sudah berusia ratusan tahun dalam waktu Venus.

3. Manusia serigala
Thomas Stroup
Sejumlah polisi dikirim ke sebuah perkemahan di Ohio, Amerika, pada tahun 2011 untuk menangkap seorang pria yang berbuat onar. Setelah mereka tiba di TKP, pihak berwajah hanya menemukan seorang pemuda di bawah umur 20 tahun bernama Thomas Stroup yang tampak mabuk berat. Thomas yang terbangun di kantor polisi mengaku telah dicakar oleh seekor serigala dan telah menjadi manusia serigala. Sehingga setiap bulan purnama tiba, dia akan mengamuk layaknya manusia serigala yang lepas kendali.

4. Manusia serigala dan vampir
Stephanie Pistey
Pada tahun 2011, Stephanie Pistey, seorang gadis berusia 18 tahun dari Panama City, Florida, dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan seorang anak 16 tahun bernama Jacob Hendershot. Penyidik mengendus keterlibatan Stephanie dalam kematian Jacob sebab gadis ini diketahui menganut sekte vampir. Dalam sebuah wawancara dengan MSNBC, Stephanie mengatakan bahwa dirinya merupakan percampuran antara manusia serigala dan vampir.

Simak juga :
14 Orang Yang Mati Akibat Tertawa
5 Satwa Hutan Tropis yang Saat ini Terancam Punah
5 Kasus Medis yang Tergolong Paling Langka di Dunia
Demikian artikel tentang 4 Orang Ini Ternyata Mahkluk Jadi-Jadian Yang Pernah Menghebohkan DuniaRating:5Reviewer:untukmu!- ItemReviewed:4 Orang Ini Ternyata Mahkluk Jadi-Jadian Yang Pernah Menghebohkan Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"4 Orang Ini Ternyata Mahkluk Jadi-Jadian Yang Pernah Menghebohkan Dunia",Baca atau Masukkan Komentar