10 Pemikiran Gila Yang Menyebabkan Mereka Melakukan Operasi Plastik

Ditulis oleh:
- -
Asyik Seru — Dalam hidup, sebenarnya tidak ada yang salah untuk tampil cantik dan ganteng, karena setiap orang memang ingin terlihat lebih menawan. Yang salah adalah kerap kali mereka menggunakan cara instant untuk terlihat cantik atau tampan melalui operasi plastik.

10 Pemikiran Gila Yang Menyebabkan Mereka Melakukan Operasi Plastik

Namun tahukah kamu ada orang-orang yang melakukan operasi plastik dengan motivasi aneh? Ya, seperti pemikiran gila di mana mereka ingin terlihat seperti orang lain. Percayalah, dilansir Oddee, berikut beberapa di antaranya.

1. Menjadi Setan

Menjadi Setan

Adalah seorang penjaga keamanan Gavin Paslow (39) yang telah menghabiskan GBP 3.552 (Rp 64 jutaan) untuk melakukan operasi agar memiliki taring, lidang bercabang dan tanduk. Paslow lalu mengubah namanya menjadi Diablo Delenfer, seorang iblis Neraka agar mirip sang Raja Iblis, Lucifer. Tak hanya penampilan bak setan itu saja, Diablo membuat 29 buah tato dan memakai lensa kotak hijau yang membuatnya mirip Iblis. Entah apa yang dia pikirkan.

2. Ibu dan Anak Sama


Jika kamu melihat foto ini maka kamu akan berpikir Janet dan Jane Cunliffe adalah saudara kembar. Tapi itu salah besar, mereka bahkan bukanlah saudara. Mereka adalah ibu dan anak! Ya, Janet menghabiskan lebih dari USD 13 ribu (Rp 147 juta) untuk melakukan operasi plastik dalam upaya agar perbedaan usianya yang 22 tahun dengan sang putri Jane tak terlihat. Mereka berdua kini sama-sama memiliki rambut blonde, tubuh ramping, dan kaki yang kencang. Wow. 

3. Bak Ratu Mesir


Adalah seorang seniman sekaligus ibu tiga anak berusia 49 tahun, Nileen Namita, yang berasal dari Inggris. Namita melakukan 51 kali operasi kecantikan untuk meraih mimpinya agar terlihat seperti Ratu Nefertiti. Didorong keyakinannya sebagai Nefertiti, istri dari Raja Mesir Akhenaten yang menyembah matahari, Namita menghabiskan 20 tahun lamanya dan USD 200 ribu (Rp 2,2 miliar) untuk 8 kali operasi hidung, 3 kali facelift serta banyak lainnya.

4. Jadi Tokoh Kartun


Adalah nenek berusia 57 tahun, Annette Edwards yang telah menghabiskan USD 16 ribu (Rp 181 juta) agar terlihat seperti karakter kartun si seksi Jessica Rabbit dari film WHO FRAMED ROGER RABBIT. Menurut Annette, dia selalu mencintai kelinci dan ingin tampil seperti karakter kartun idolanya. Annette melakukan operasi kecantikan di Harley Street London, salah satu klinik kecantikan terkenal. Lebih dari seminggu lamanya Annette melakukan operasi buah dada, angkat alis dan suntikan Botox. Bahkan Annette mengaku dia mendapat tawaran dari majalah Playboy untuk sesi foto.

5. Barbie Manusia


Mantan model cover playboy Sarah Burger menghabiskan setengah juta poundsterling hanya untuk mengubah dirinya menjadi mirip Barbie. Ibu rumah tangga sekaligus ahli kecantikan berusia 49 tahun itu melakukan operasi laser wajah untuk menghapus lapisan kulit, penyempurnaan buah dada, bedah rahang, operasi perut sampai area pribadi demi menjadi Barbie hidup. Burger mengaku sudah menjalani lebih dari 100 operasi kecantikan. Rupanya Burger menjadi tergila-gila dengan operasi plastik semenjak dia melakukan operasi konstruksi wajah pasca dipukuli sampai hampir mati.

6. Kembar Super Identik


Banyak sekali anak kembar melakukan hal bersama-sama. Namun Jo dan Kerry Burton melakukan sebuah hal baru yang sangat unik. Ketika Jo ingin melakukan operasi plastik di hidungnya, Kerry mengikutinya. Semenjak itu kedua saudari ini menghabiskan GBP 60 ribu (Rp 1 miliaran) melakukan berbagai  operasi di waktu dan dokter yang sama untuk terlihat sangat persis. Kini sudah berusia 34 tahun, mereka berdua begitu identik karena operasi plastik dan sulit untuk dibedakan. 

7. Tiru Michael Jackson


Ibu tiga anak asal Inggris, Miki Jay membuktikan bahwa kamu tak perlu harus menjadi hitam atau mungkin seorang pria untuk menjadi Michael Jackson. Ya, Jay menghabiskan sekitar USD 16 ribu (Rp 181 juta) demi operasi plastik agar semirip mendiang Michael dengan mengubah hidung, pipi, dan dagu. Karena obsesi gilanya ini, Jay bahkan mendapatkan USD 240 ribu (Rp 2,7 miliar) per tahun karena mirip Michael dan menghibur banyak orang. 

8. Bak Angelina Jolie


Nadya Suleman adalah perempuan yang begitu dianggap mirip dengan aktris seksi Angelina Jolie. Bahkan ahli bedah plastik Dr. Anthony Youn menganggap alis dan dahi Nadya sangat mirip dengan Jolie. Ibu yang melahirkan anak kembar delapan ini juga dianggap Youn memiliki kulit yang serupa dengan Jolie. Namun rupanya Nadya membantah jika dia melakukan operas plastik agar menyerupai Jolie. Menurutmu?

9. Mirip Mantan Istri


Zhao Gang (32) meyakinkan istri barunya agar melakukan operasi plastik demi terlihat dengan sang mantan istri yang meninggal. Zhao mengatakan bahwa dia hanya akan menikah lagi dengan perempuan yang terlihat mirip dengan sang mendiang istri yang tewas karena kecelakaan mobil 3 tahun silam. Untungnya sang istri baru menyetujui permintaan Zhao dan bersedia melakukan operasi plastik karena dia tak ingin kehilangan Zhao meskipun dirinya enggan selalu menjadi bayangan mendiang istri suaminya itu. Namun Zhao meyakinkan istri barunya bahwa dia akan menjadi lebih jatuh cinta padanya.

10. Menjadi Demi Moore


Seorang wanita dengan tumor otak menghabiskan GBP 40 ribu (Rp 725 juta) untuk operasi plastik agar dia bisa meninggal dengan penampilan bak aktris Demi Moore. Gadis itu adalah Lisa Connell (29), yang berlomba dengan sisa tenggat hidupnya dan terus melakukan operasi kecantikan seperti sedot lemak, operasi buah dada, angkat alis, sampai pembenahan kulit dan gigi. Lisa sendiri baru menyadari hidupnya tak lama lagi semenjak berusia 27 tahun saat divonis menderita tumor otak (Meningioma). 
Demikian artikel tentang 10 Pemikiran Gila Yang Menyebabkan Mereka Melakukan Operasi PlastikRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:10 Pemikiran Gila Yang Menyebabkan Mereka Melakukan Operasi Plastik. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.

0komentar"10 Pemikiran Gila Yang Menyebabkan Mereka Melakukan Operasi Plastik",Baca atau Masukkan Komentar